Kabar Gembira! Serial Daredevil Sedang dalam Pengerjaan, Akan Segera Tayang di Disney+

- Rabu, 25 Mei 2022 | 13:08 WIB
Daredevil
Daredevil

Jakarta, HarianHaluan.com – Kabar gembira bagi para pecinta film, serial Daredevil dikabarkan bakal segera tayang di Disney+.

Selain itu, seperti yang diberitakan serial ini juga sedang dalam pengerjaan untuk tayang di layanan streaming tersebut. Dilansir Variety, Matt Corman dan Chris Ord dibidik jadi penulis dan produser eksekutif untuk serial Daredevil versi Disney+.

Namun, hingga saat ini, pihak Marvel belum memberikan pengumuman resmi terkait kabar tersebut. Walau demikian, dua aktor yang membintangi serial Daredevil sebelumnya, Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio, sudah muncul di beberapa rilisan terkini dari Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Marvel Studio Bocorkan Akan Produksi Serial Echo

Charlie Cox muncul sebagai Matt Murdock atau Daredevil dalam film Spider-Man: No Way Home. Vincent D’Onofrio kembali menjadi Wilson Fisk atau Kingpin dalam serial Hawkeye yang tayang di Disney+.

Bos Marvel Studios Kevin Feige juga sudah mengonfirmasi Charlie Cox kembali mengambil perannya sebagai Daredevil dalam MCU. Hal itu terkonfirmasi setelah ia tampil sebagai pengacara yang membantu Peter Parker di Spider-Man: No Way Home.

Di lain kesempatan, Charlie Cox juga sempat mengungkap keinginannya untuk terlibat dalam MCU. Saat itu, Cox berharap Daredevil bisa terlibat sebanyak mungkin dalam semesta tersebut.

“Saya tidak mengetahui apa rencana mereka, tapi, ya, harapan saya bisa melakukannya sebanyak yang diperbolehkan dan dilibatkan,” kata Cox kepada Supanova.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Morbius, Film Superhero Marvel Terbaru yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X