Farhat Abbas Berulah Lagi, Kini Ajak Doddy Sudrajat Bongkar Makam Vanessa dan Bibi

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:10 WIB
Farhat Abbas kembali nyinyir Keluarga Haji Faisal*/Instagram  (@farhatabbasofficial/)
Farhat Abbas kembali nyinyir Keluarga Haji Faisal*/Instagram (@farhatabbasofficial/)

HARIANHALUAN - Farhat Abbas kembali menarik perhatian publik. Farhat diduga menyindir Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana terkait renovasi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Makam pasangan suami-istri yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, diketahui memang baru saja direnovasi dengan dimarmer warna hitam.

Baca Juga: Farhat Abbas Ingin Jadi Presiden RI, Inilah Hal Pertama yang Dilakukan di Hari Pertama Kerja

Lewat pesan di Instagram Story di akun Instagram pribadinya, Farhat Abbas menganggap aksi itu dilakukan Gilang hanya demi bisa masuk televisi. Tak tanggung-tanggung, Farhat bahkan meminta agar makam tersebut kembali dibongkar. Ia juga menyematkan akun Instagram Doddy Sudrajat,

"Juragan sih juragan, enggak asal bangun kuburan orang saja demi masuk TV dan penjara, pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? Kita bongkar-bongkaran? @dodysoedrajat_1," tulis Farhat Abbas, dikutip MNC Portal Indonesia melalui Okezone.com, Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Farhat Abbas Berniat Polisikan Thariq-Fuji Gara-Gara Bucin, Atta Halilintar: Aneh!

Tidak hanya Gilang, dalam unggahan lain Farhat juga diduga menyentil Haji Faisal. Ia menganggap ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu sulit ditemui oleh Doddy Sudrajat, sang besan,

"Si Mertua konten lebih mudah janjian atau ngumpulin mantan neneknya Gala dibanding kan mau jumpa dengan kakek dari pihak mamanya. Pandai," tulisnya lagi.

Bukan kali ini saja Farhat Abbas versus dengan keluarga mendiang Vanessa dan Bibi. Belum lama ini, ia diketahui sempat akan mempolisikan Fuji, adik kandung mendiang Bibi Adriansyah karena dianggap kerap mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Thariq Halilintar di media sosial. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X