Spoiler One Piece 1050: Kemenangan dan Harta Karun, Luffy atau Gorosei?

- Kamis, 26 Mei 2022 | 15:56 WIB
Luffy dalam Manga One Piece
Luffy dalam Manga One Piece

One Piece adalah judul manga yang cukup populer di seluruh dunia dan dibuat oleh Eiichiro Oda. Cerita One Piece pun dirilis setiap hari Minggu. Namun akhir-akhir ini, Oda sengaja mengambil waktu libur satu minggu.

Dikutip dari Manga Plus, setelah libur seminggu One Piece bab terbaru atau One Piece 1050 siap dirilis pada Minggu 29 Mei 2022. Biasanya, 5 hari menjelang tanggal rilis resmi, spoiler One Piece mulai banyak beredar di dunia maya.

Sebelumnya, pada One Piece 1049, CP0 terlihat mencurigakan karena baru saja kabur setelah Luffy mengalahkan Kaido. Padahal, CP0 diperintahkan untuk melenyapkan Luffy dan itulah kesempatan kedua mereka untuk melawan Luffy. Namun, lagi-lagi mereka kalah.

Pada saat itu, kondisi Kaido juga tidak bisa bertarung secara penuh, dan seharusnya momen itu dimanfaatkan anggota CP0 untuk menghabisi Luffy.

Pada One Piece 1050, dikatakan Gorosei sudah mendengar kabar kekalahan Kaido dari anggota CP0 yang tersisa. Anggota CP0 yang berhasil kabur dari Onigashima pun kemungkinan besar akan menghubungi Gorosei, atau Pemerintah Dunia.

Dia akan memberi tahu Pemerintah Dunia mengenai situasi yang terjadi di Onigashima, termasuk di Wano dan dampaknya dari kekalahan Kaido.

Gorosei yang mendengar kabar kekalahan Kaido juga diharapkan memberikan perintah lagi untuk menutupi apa sudah yang terjadi di Wano.

Kekalahan dua Yonkou sekaligus itu tentu akan sangat mengejutkan dunia. Apalagi, kredibilitas World Government pun dapat menurun di mata dunia, termasuk bagi masyarakat Wano.

Jika ditambah adanya insiden Lamunan, dan kebenaran akan terungkap, warga dunia pun akan mulai mencurigai Pemerintah Dunia.

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X