Tiara Marleen Sindir Juragan99, Sebut Sultan Geblek, Tak Punya Etika

- Jumat, 27 Mei 2022 | 12:31 WIB
Tiara Marleen senggol Fuji sebut dirinya tak selevel dan sudah jadi artis dari dulu (Instagram @rumpi_gosip)
Tiara Marleen senggol Fuji sebut dirinya tak selevel dan sudah jadi artis dari dulu (Instagram @rumpi_gosip)

HARIANHALUAN - Ikut membela keluarga Doddy Sudrajat pedangdut Tiara Marleen terlihat berkoar-koar dalam media sosial pribadinya.

Akhir-akhir ini memang Tiara marleen terlihat begitu akrab dengan ayah dari Vanessa Angel, hal ini membuat dirinya ikut merasa kesal saat mendengar Juragan99 dan Shandy Purnamasari sudah merenovasi makam Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Farhat Abbas Berulah Lagi, Kini Ajak Doddy Sudrajat Bongkar Makam Vanessa dan Bibi

Kendati demikian, Tiara marlen menyindir juragan99 dan menyebutkan jika Gilang dan Shandy Purnamasari merupakan sultan tak beretika. Kira-kira seperti apa ceritanya? Yuk langsung simak artikel berikut ini seperti dikutip dari Intipseleb.com, Jumat, 27 Mei 2022.

Kedekatan spesial Tiara Marleen dengan ayah dari Vanessa Angel membuat publik heboh. Pasalnya Tiara Marleen merupakan sosok wanita yang dikabarkan tengah dekat dan cemburu jika Doddy Sudrajat dekat dengan wanita lain.

Baca Juga: Puput Wara-Wiri di Podcast Umbar Aibnya, Doddy Sudrajat Akui Trauma Nikahi Janda: Daddy Pilih Perawan

Ikut membela keluarga Doddy Sudrajat dan merasa kecewa dengan juragan99 yang telah merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin, Tiara Marleen menyindir Juragan99 dan Shandy Purnamasari di media sosial pribadinya.

Menyebutkan tak punya etika dan sultan pansos, Tiara Marleen mengungkapkan kekecewaannya dalam stories Instagram @tiara_marleen1. Dalam postingannya tersebut, pelantun lagu 'Atur Aja Bos' tersebut banyak melontarkan kata-kata kasar yang tak patut dikeluarkan.

"Juragan siapa nih, jangan mentang-mentang banyak duit seenaknya nyelonong masuk rumah orang tanpa izin, otak kamu dimana?" tulis postingan @Tiara_marleen, dilansir IntipSeleb Jumat, 27 Mei 2022.

"Katanya juragan tapi etikanya gak dipake, otaknya ditaro di pantat? So berasa juraga so sultan, so berasa orang terkaya, tapi gak beretika," sambungnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: IntipSeleb.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X