Cek One Piece 1050 dalam Bahasa Indonesia di Link Baca Manga Ini

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:27 WIB
Ilustrasi One Piece 1050
Ilustrasi One Piece 1050

One Piece adalah judul manga yang populer di seluruh dunia dan merupakan karya Eiichiro Oda. Cerita One Piece sendiri dipublikasikan setiap hari Minggu.

Sebelumnya, Oda dikabarkan mengambil libur selama sepekan. Kemudian, dari kutipan MangaPlus, One Piece 1050 yang merupakan episode terbaru dikabarkan akan rilis pada hari Minggu, 29 Mei 2022 mendatang.

Meski begitu, ada Raw Scan One Piece 1050 dalam Bahasa Indonesia yang dapat disimak. Ada pula link baca manga komik dengan subtitle bahasa Indonesia di bawah ini.

Dilansir dari Reddit dan Etenbobydari forum WG, One Piece 1050 akan mengisahkan tentang kekalahan Kaido dan Big Mom. One Piece 1050 akan berjudul ‘Kemuliaan’, atau ‘Glory’.

Pada sampul One Piece 1050 ini, penggemar manga ini akan melihat karakter Reiju dan Ichiji yang datang untuk membantu Niji dan Yonji.

Di awal cerita One Piece 1050, penggemar pun akan melihat Kaido dan Big Mom yang kalah dan berada di tanah.

Nekomamushi kemudian mengumumkan kemenangan Luffy ke seluruh Onigashima. Serta, terdapat banyak ledakan di bagian bawah Onigashima akibat serangan kuat dari Luffy dan Law.

Sudah pasti, sang narator telah menegaskan bahwa Luffy adalah pemenangnya. Ketika ledakan gunung berapi bawah laut terjadi, penggemar dapat melihat teks baru dari sang narator yang mengungkapkan bahwa pemenang "Pertempuran Tegas di Langit Wanokuni" adalah Luffy.

Para penggemar pun dapat melihat di One Piece 1050 ini, ada sebuah ledakan gunung berapi besar di area gunung berapi bawah laut.

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X