Terkuak, Alasan Ridho Rhoma Pakai Narkoba

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 12:04 WIB
Ridho Roma bebas dari penjara /Instagram/
Ridho Roma bebas dari penjara /Instagram/

HARIANHALUAN - Pedangdut Ridho Rhoma sudah dua kali terjerat kasus penyalahgunaan obat dan narkotika. Dua kali terjerat kasus narkotika, Ridho mengungkap dirinya menggunakan narkotika bukan tanpa alasan.

Hal ini Ridho beberkan ketika menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier. Ridho mengakui, tujuan pertama ia memakai narkoba karena ingin menurunkan berat badannya.

Baca Juga: Ridho Roma Bebas dari Penjara di Hari Raya Idul Fitri, Roma Irama: Kami Bahagia

"Melakukan ini (pakai narkoba) untuk dua alasan, membakar lemak (fat burn) itu yang pertama" ujar Ridho Rhoma dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier melalui Okezone.com, Sabtu, 28 Mei 2022.

Menurutnya, konsumsi narkotika cukup ampuh untuk membakar lemak di tubuhnya.

Ridho beralibi untuk alasan yang kedua, narkoba jadi pilihannya sebagai cara instan menambah tenaga untuk menjalani aktivitasnya yang super sibuk.

Baca Juga: Ridho Roma Hirup Udara Bebas dari Penjara Hari Ini, Status Tetap Wajib Lapor

"Aku melakukan satu projek yang melelahkan, start dari pagi selesai sampai pagi, and then berlanjur setiap hari, i dont have that energy,” lanjutnya.

Putra bungsu Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut diketahui pertama kali tertangkap pada Maret 2017 karena terbukti mengonsumsi sabu. Membuat dirinya harus menjalani hukuman kurungan penjara selama 1, 5 tahun.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X