Rezky Aditya Bersedia Tes DNA, Pengacara: Pihak Wenny Tawarkan 'Jual Putus'

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 19:43 WIB
Rezky Aditya Terbukti Adalah Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Respon Citra Kirana Membuat Tersentuh
Rezky Aditya Terbukti Adalah Ayah Biologis dari Anak Wenny Ariani, Respon Citra Kirana Membuat Tersentuh

HARIAN HALUAN- Pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya buka suara soal permasalahan Ayah biologis anak Wenny Ariani.

Sebelumnya Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari anak Wenny yang bernama Kaemita Sasmita.

Rezky Aditya dan Citra Kirana memberi penjelasan terkait gugatan pengakuan anak yang dilayangkan Wenny Ariani melalui video yang diunggah di YouTube.

Baca Juga: Mengapa You'll Never Walk Alone Jadi Anthem Kebanggaan Liverpool?

Rezky menyebut, dia bersedia melakukan tes DNA dengan Neira.

“Yang menyampaikan bahwa saya bersedia tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,” kata Rezky didampingi kuasa hukumnya.

Rezky Aditya juga menyebut bahwa tes DNA belum bisa dilakukan lantaran ada permintaan lain dari pihak Wenny Ariani.

“Disini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orang tua kepada Naira, jika memang proses test DNA bisa dilakukan dan hasilnya jika memang membuktikan saya ayah biologis dari Naira, saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira,” katanya. 

Kasa hukum Rezky juga menyebut bahwa tes DNA belum terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat menawarkan hal lain. 

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X