Johnny Deep vs Amber Heard: Jika Gugatan Johnny Menang di Pengadilan, Bagaimana Nasib Amber Heard?

- Senin, 30 Mei 2022 | 15:29 WIB
Amber Heard.
Amber Heard.

Jakarta, HarianHaluan.com – Perseteruan antara Johnny Deep dengan sang mantan istri Amber Heard sepertinya akan segera menemui babak baru.

Seperti yang diberitakan, sidang gugatan pencemaran nama baik Johnny Depp terhadap mantan istrinya, aktris Amber Heard atas sebuah opini yang dia tulis di The Washington Post akan segera diumukan.

Sebagai informasi, Johnny Depp menggugat mantan istrinya Amber Heard atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Amber dalam sebuah op-ed, yang diterbitkan di Washington Post pada tahun 2018.

Tim pengacara Johnny telah mengklaim pembayaran kompensasi 50 juta dolar AS (sekitar Rp 730 miliar) untuk kerusakan yang disebabkan oleh opini tersebut.

Baca Juga: Bantahan Sebabkan Jari Johnny Depp Putus, Amber Heard Mengaku Tidak Tahu Soal Itu

Tak mau kalah dengan sang mantan suami, Amber menggugat balik Depp sebesar 100 juta dolar AS (sekitar Rp 1,4 triliun), mengklaim bahwa aktris tersebut difitnah oleh Depp.

Terkait hal ini, tujuh juri yang mengawasi persidangan di Fairfax akan memutuskan apakah Heard, mencemarkan nama baik Depp ketika dia menulis artikel opini Washington Post 2018 yang menyebut dirinya "figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga."

Lebih lanjut, Juri ini yang akan menentukan gugatan Johnny dan nasib Amber jika gugatan tersbeut dikabulkan.

“Juri akan menentukan ganti rugi untuk klaim dan tuntutan balik," sumber yang dekat dengan tim hukum Heard mengatakan kepada The Post.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X