Digerogoti Tumor Payudara, Marshanda Pasrah pada Kematian

- Rabu, 15 Juni 2022 | 11:49 WIB
Marshanda membalas netizen yang menyebutnya pemarah
Marshanda membalas netizen yang menyebutnya pemarah

HARIANHALUAN - Marshanda mengaku pasrah menghadapi kematian karena mengidap tumor payudara. Bahkan ia juga mengaku sudah menyiapkan warisan sebuah lagu untuk putrinya, Sienna Kasyafani.

"Kalau aku mati, sudah ikhlas," kata Marshanda dikutip dari Suara.com, Rabu, 15 Juni 2022.

Baca Juga: Dengar Kabar Marshanda Idap Tumor Payudara, Tangisan Ben Kasyafani Pecah

Tumor payudara adalah tumbuhnya sel abnormal di jaringan organ payudara. Sel abnormal ini umumnya terbagi dua bisa berupa tumor jinak dan tumor ganas atau kanker payudara.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apa jenis tumor payudara yang diidap pelantun Kisah Kasih di Hari Minggu itu. Tapi yang jadi pertanyaan, bisakah tumor payudara disembuhkan?.

Baca Juga: Sambil Menangis, Marshanda Umumkan Idap Tumor Payudara

Tumor payudara jinak tidak menyebar ke bagian tubuh lainnya, dan tumor jenis ini umumnya tidak membahayakan nyawa penderitanya, karena bisa menjalani operasi dan gumpalan tumor biasa diangkat atau dihilangkan.

Sementara itu mengutip Healthline, kanker payudara adalah tumor ganas yang bisa menyebar ke organ lainnya di sekitar payudara, bahkan bisa terbawa oleh aliran darah.

Namun kanker payudara besar kemungkinan bisa disembuhkan jika masih berada pada tahap awal atau stadium awal. Pada kondisi ini sel kanker belum menyebar ke bagian tubuh lainnya, sehingga sel kanker bisa dihilangkan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X