Sempat Berseteru, Tanboy Kun dan Irfan Hak Akhirnya Damai

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:49 WIB
Irfan Hakim dan Tanboy Kun (foto; Gorajuara.com/instagram)
Irfan Hakim dan Tanboy Kun (foto; Gorajuara.com/instagram)

HARIANHALUAN - Irfan Hakim sempat berseteru dengan food blogger, Tanboy Kun. Perseteruan itu merupakan buntut dari insiden one chip challenge yang mereka lakukan beberapa waktu lalu dan membuat Irfan dilarikan ke rumah sakit karena sakit perut.

Awalnya, Tanboy Kun merespons salah satu komentar netizen di media sosial. Dalam komentarnya itu, pemilik nama asli Bara Ilham itu sempat menyebut Irfan Hakim sebagai artis yang berdrama.

Baca Juga: Youtuber Tanboy Kun Sampaikan Permintaan Maaf Terbuka ke Irfan Hakim

"Tanboy Kun kenapa di-bully. Bikin konten ini itu atas persetujuan kedua belah pihak. Sudah ACC kedua belah pihak, dan banyak saksinya. Kenapa bininya Irfan marah ke Tanboy. Harusnya marah ke suaminya," tulis netizen itu dikutip dari Kumparan.com, Sabtu, 18 Juni 2022.

"Biasalah artis, berdrama. Yang nge-bully juga itu-itu saja kok korban akun gosip Instagram, tapi yang paham juga banyak, dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau enggak kuat jangan maksain, dan sebenarnya masuk RS bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artisnya wajib banyak bikin thumbnail dan ngedit video didramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin, dan artisnya enggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah ketawa-ketawa pasti lihat konten ini," balas Tanboy Kun.

Baca Juga: Kronologi Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Makan Keripik Pedas

Komentar Tanboy Kun itu membuat Irfan Hakim naik pitam. Ia tak terima disebut drama, padahal saat itu dirinya dan beberapa timnya benar-benar sakit, bahkan sampai berpikir akan meninggal dunia.

"Gue enggak pernah menganggap diri gue artis, artis itu seniman, pekerjaan dan passion gue di situ. Enggak ada salahnya juga gue jadi artis selama gue bertanggung jawab, gue juga jadi artis sudah lama dari 1998, di mana orang ini waktu itu masih 5 tahun, gue sudah jadi artis saat itu. Tanboy Kun," ungkap Irfan Hakim.

Awalnya, Irfan Hakim berkolaborasi untuk membuat konten makan salad bareng kura-kura untuk tayang di kanal YouTube-nya. Kemudian, ia bertanya, konten apa yang akan dibuat di kanal YouTube Tanboy Kun. Namun saat itu, Tanboy Kun tak langsung menjawab.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X