Dilaporkan Razman Arif ke Polisi, Denise Chariesta Tidak Takut

- Minggu, 19 Juni 2022 | 11:48 WIB
Denise Chariesta dilaporkan oleh Razman Arif Nasution. (Kolase @denisechariesta91 dan @razmannasution.)
Denise Chariesta dilaporkan oleh Razman Arif Nasution. (Kolase @denisechariesta91 dan @razmannasution.)

HARIANHALUAN - Denise Chariesta mengaku tak takut dengan laporan Razman Arif Nasution ke polisi. Denise malah menunjukkan sikap santai dengan menyebut akan menghadapi laporan tersebut dengan senyuman.

Di akun Instagramnya, Denise mengaku tak melakukan persiapan apapun untuk menghadapi laporan polisi yang dilakukan Razman Arif. Denise mengatakan, dirinya akan menghadapi hal tersebut dengan senyuman.

Baca Juga: Medina Zein Diduga Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu, Denise Chariesta Beberkan Bukti

"Enggak ada yang perlu gua siapin. Semuanya hadapi dengan senyuman, sama ketawain aja," kata Denise dikutip dari akun Instagramnya melalui Indozone.id, Minggu, 19 Juni 2022.

Denise juga mengaku tak takut jika harus mendekam di penjara. Bagi Denise, apa yang dia lakukan adalah sebuah tindakan membela kebenaran dan keadilan. Apalagi, kata dia, penegak hukum pun akan lebih dulu melakukan pemeriksaan terhadap laporan tersebut, sehingga tampak kebenaran dan kesalahan dari tuduhan tersebut.

Baca Juga: Denise Chariesta dan Uya Kuya Kompak Ngaku Ditipu Medina Zein, Rugi Puluhan Juta Rupiah

"Kalau memang harus masuk untuk membela kebenaran dan keadilan, kenapa mesti takut?" katanya.

"Gue yakin polisi Indonesia adalah sahabat masyarakat, bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah," katanya menambahkan.

Razman Arif Nasution melaporkan Denise Chariesta dengan dugaan perbuatan fitnah, pencemaran nama baik, dan ujaran kebencian. Dalam laporannya, Razman menjerat Denise dengan Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 28 Ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X