Ibu The Connell Twins Tanggapi soal Konten Dewasa Sang Anak di OnlyFans, Terungkap Fakta Kelam Ini

- Minggu, 19 Juni 2022 | 17:05 WIB
The Connell Twins.
The Connell Twins.

HARIAN HALUAN - Selebgram kembar The Connell Twins, Christy dan Carly membeberkan alasan di balik keterlibatannya dalam menjual konten dewasa di Only Fans. Hal itu ia ungkapkan melalui kanal YouTubenya The Connell Twins pada Jumat, 17 Juni 2022.

Ibu The Connell Twins, Siti Junengsih yang juga ada dalam video itu turut buka suara mengenai pendapatnya atas kedua putrinya yang terlibat dalam dunia konten pornografi.

Siti mengaku, jika dirinya tidak terlalu memusingkan apa yang telah dipilih sang anak.

"Semua orang tua itu pasti mendidik anaknya menjadi baik. Tapi kalau sekarang istilahnya begini ya. Kalian hidup di mana dulu, di negara mana dulu, jalan hidup dan situasi kalian gimana dulu," ucap Siti Junengsih, dikutip dalam kanal YouTube The Connell Twins, Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Polisi Sebut Kehamilan Dea OnlyFans Tidak Akan Mempengaruhi Proses Hukum: Itu Personal

Ibu The Connell Twins ini membeberkan bahwa sang anak sempat mengalami masa sulit akibat perceraian dirinya dengan suami.

"Kita tuh pas pandemi abis cerai, Covid-19 jadi itu bener-bener susah. Dan kita juga nggak mau kasih tau ke keluarga kalau kita susah cuma bertiga aja," imbuhnya.

Menguak kembali masa lalu yang kelam, The Connell Twins juga mengungkap ayah kandungnya pernah melakukan penelantaran terhadap mereka bahkan tak diakui sebagai anak.

"Di video kita kali ini, seperti cukup interesting ya. Karena kita nggak pernah ngomongin soal ini ya. Tapi karena banyak banget orang yang berasumsi, banyak orang yang ngomong kayak gini, kayak gitu. Which is itu nggak benar sama sekali," kata Carly soal kontroversi tersebut.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X