Sempat Jadi Sorotan Karena Kabur Karantina, Berikut Pengakuan Rachel Vennya

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:54 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya

Jakarta, HarianHaluan.com – Nama artis Rachel Vennya diketahui sempat menjadi sorotan dari masyarakat khususnya pada tahun 2021 lalu karena berbagai kasus yang menimpa diantaranya adalah kaburnya dia dari karantina Covid-19 serta berbagai permasalahan lainnya.

Terkait hal ini, Dalam tayangan YouTube Erika Carlina, selebgram itu pun memberikan kesaksian jika dirinya sangat ingin menampilkan versi terbaik dirinya di tahun ini.

Ia tak mau lagi gegabah dalam mengambil keputusan seperti sebelum-sebelumnya.

Baca Juga: Rachel Vennya Bagikan Perayaan Lebaran 2022 Bersama Mantan Suami Okin, Netizen Dukung agar Rujuk

"Mau bikin versi terbaik dari diri gue sih. Jadi lebih bisa bijak menghadapi semua masalah. Lebih bisa jadi nggak tersulut emosi, bisa lebih memikirkan langkah ke depan sebelum mengambil tindakan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ia juga memberikan cerita tentang kisah perceraiannya.

“Gue nggak ngerasa terkekang sih pas gue nikah, cuma pas gue divorce (cerai) malah gue merasa agak nggak ada di tempat teraman gue sih. Jadi gue harus menciptakan tempat teraman gue sendiri gitu, karena kan pas nikah gue ada orang yang selalu bisa bantuin gue, ada di mana gue kalau sedih atau terpuruk ada orang yang dengerin keluh kesah gue yang bisa bantuin menyelesaikan masalah gue," katanya.

Baca Juga: Rachel Vennya Bebas, Dua Anggota TNI AU Tetap Jadi Tahanan Militer

"Ibaratnya ada dua kepala gitu. Nah setelah divorce tuh gue merasa harus menyelesaikan masalah gue sendiri, terlepas soal anak ya," tuturnya.

Untuk saat ini, Rachel sendiri mengaku bahwa dirinya sedang single. Hal ini lantaran hubungan dirinya dan sang kekasih Salim Nauderer diketahui sudah putus.

 

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X