Artis Dewi Persik Digugat Cerai Sang Suami Angga Wijaya

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:10 WIB

Jakarta, HarianHaluan.com – Dewi Persik buka suara setelah tersiar kabar bahwa dirinya digugat cerai sang suami Angga Wijaya.

Dewi mengaku ikhlas telah digugat cerai sang suami, Ia mengaku telah memberikan yang terbaik untuk rumah tangganya selama ini.

Pernyataan Dewi Perssik tersebut muncul di sela-sela acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (22/6), beberapa saat setelah kabar Dewi Perssik digugat cerai suami dikonfirmasi pengacara sang biduan, Sandy Arifin.

Baca Juga: Jawaban Puput Saat Ditanya Dewi Persik Soal Tanggung Jawab Doddy Sudrajat sebagai Suami: Aku...

"Kenapa gue harus menanggapi? Yang digugat kan gue, ya harusnya dia dong yang menanggapi, 'kenapa lo menggugat gue?'" kata Dewi Perssik dalam acara tersebut.

“Kalau aku tanya pengacara aku Bang Sandy sih, benar [digugat]. Kapan ya? [Senin] sore ya. Ya enggak apa-apa juga, karena aku kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," katanya.

Sebagai informasi, Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, menyebut Angga sudah mengajukan gugatan pada Senin (20/6).

"Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni," kata Sandy dilansir dari detikHot pada Rabu (22/6).

Baca Juga: Viral Dewi Persik Bagi-bagi Emas Batangan, Ternyata Ada Gambar Wajahnya

"Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," lanjutnya

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik.com, CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X