Ditalak Cerai Angga Wijaya, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Dewi Perssik

- Rabu, 22 Juni 2022 | 15:23 WIB
Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. (foto instagram Angga Wijaya)
Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya. (foto instagram Angga Wijaya)

HARIANHALUAN - Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin bakal mengupayakan mediasi bagi kliennya usai ditalak cerai suaminya, Angga Wijaya.

"Mbak Depe dan mas Angga sudah saya anggap seperti saudara, jadi kami akan coba mediasikan," ujar Sandy di Mabes Polri, Jakarta, dikutip dari Suara.com, Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Tantang Dewi Perssik Adu Jotos di Ring Tinju, Nikita Mirzani: Saya Pukul Sekali, Dia Pingsan

Seandainya mediasi gagal, Sandy Arifin akan berusaha membuat rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa diakhiri dengan damai.

"Bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik," kata dia.

Sandy Arifin yang mewakili kepentingan hukum Dewi Perssik bahkan sudah menghubungi Angga Wijaya untuk menyelesaikan masalah rumah tangga dengan kliennya tanpa bumbu- bumbu konflik.

Baca Juga: Dituduh Aborsi Lima Kali, Dewi Perssik Skakmat Nikita Mirzani: Buktikan!

"Kemarin mas Angga sudah saya telepon. Saya bilang kalau mau pisah, baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik," kata Sandy.

Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai ke Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X