Disney Minta Maaf, Tawarkan Rp4 Triliun Demi Bujuk Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:42 WIB
Aktor Johnny Depp
Aktor Johnny Depp

HARIAN HALUAN- Aktor Hollywood, Johnny Depp yang berhasil memenangkan persidangan melawan Amber Heard, dikabarkan mendapatkan tawaran kembali untuk memerankan karakter ikonik Jack Sparrow dalam film waralaba “Pirates of The Caribbean”.

Disney yang sebelumnya memutus kontrak dengan Johnny Depp, nampaknya menyesal dan berusaha membujuk kembali sang aktor comeback memerankan Jack Sparrow.

Perusahaan film dilaporkan memberi tawaran
sebesar 301 juta US dolar atau sekira 4 triliun rupiah untuk membujuk Johnny Depp agar kembali sebagai Kapten Sparrow. Selain itu, Disney juga menyertakan surat permintaan maaf secara resmi pada Depp.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor ini menyusul persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard dan ingin bertanya apakah dia tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film ‘pirate’,” kata seorang sumber, melansir dari E Time, Senin.

Menurut sumber tersebut, perusahaan film mengirimkan surat permintaan maaf secara tulus dan berharap Johnny Depp memaafkan.

"Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima. Tapi yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny Deep akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," tambahnya.

Terkait hal itu, hingga berita ini ditulis belum terdengar kabar konfirmasi dari Johnny Depp terkait tawaran yang dilayangkan Disney.

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X