Dewi Perssik Angkat Bicara Soal Keluhan Angga Wijaya Tak Digaji Selama Jadi Manajer

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:28 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Bonsernews/Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Bonsernews/Instagram/@anggawijaya88)

HARIANAHALUAN - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berada di ujung tanduk. Ada berbagai isu yang diduga menjadi pemicu perceraian mereka.
Dua di antaranya adalah soal finansial dan juga keturunan. Terkait hal itu, Dewi Perssik akhirnya angkat bicara.

Dewi Perssik mengatakan ada satu kalimat yang tak disukainya dari Angga. Ia pernah mendengar suaminya itu mengeluh tak digaji selama menjadi manajernya.

Baca Juga: Sebut Ibu Angga Wijaya Lebay, Dewi Perssik Dicibir Netizen: Aib Mertua Kok Diumbar

"Ada kata-kata yang aku enggak suka. Asisten aku bilang, [Angga Wijaya ngomong] 'Kamu enak digaji sama ibu, aku tidak digaji.' Saya jadi bingung, suamiku itu asisten aku atau suami aku. Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?," ucap Dewi Perssik saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar dikutip dari Kumparan.com, Rabu, 29 Juni 2022.

Kemudian, Rian Ibram selaku host di acara tersebut menyinggung soal status Angga Wijaya yang merupakan manajer Dewi Perssik. Saat disinggung soal itu, Dewi mengatakan bahwa manajer adalah orang yang mencarikannya pekerjaan, sedangkan Angga tak melakukan itu.

Baca Juga: Ditalak Cerai Angga Wijaya, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Dewi Perssik

"Dia enggak mencarikan pekerjaan, pekerjaan datang ke aku. Kalau soal dealing, aku minta tolong suamiku, dong. Masih banyak yang lain Gilbo, Kiki, bagian roadman, untuk ngurusin di lapangan," kata pelantun lagu Hikayat Cinta itu.

Dewi Perssik melanjutkan, jika Angga Wijaya butuh uang, ia bisa langsung membicarakannya dengan sang istri. Sebab, selama ini, Dewi juga tak pernah pelit berbagi rezeki dengan suaminya.

"Kamu minta duit? Ngomong dong. Kan ke mana-mana, ke luar negeri, makan, juga gue yang bayar. Enggak ada perhitungan, memang aku hitung-hitungan? Kadang gue juga ngasih mertua, memang gue ngitung? Enggak juga kan. Maksud aku, kamu minta mobil, gue beliin, minta modal buat ini, gue beliin, kurang apa lagi gue. Mau nuntut apa lagi dari gue?," tutupnya. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X