Pakai Kaos Dipadukan Rok Polkadot, Nissa Sabyan Disebut Netizen Mirip ART

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:58 WIB
Nissa Sabyan bersama Iis Dahlia
Nissa Sabyan bersama Iis Dahlia

HARIANHALUAN - Pedangdut Iis Dahlia baru-baru ini membagikan sebuah video saat Nissa Sabyan datang ke kediamannya. Dalam kesempatan itu, Iis Dahlia terlihat mengajak Nissa untuk menyanyikan lagu dangdut berjudul Pecah Seribu milik Elvy Sukaesih.

Diiringi oleh lantunan piano Ayus Sabyan, keduanya tampak asyik bernyanyi bersama. Bahkan, saat reff diputar, keduanya terlihat kompak menyanyikan lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Wajah Nissa Sabyan Dibalut Perban, Netizen: Karma Selingkuh sama Laki Orang

"Hanya dia dia dia dia dia dia dia dia dia, hanya dia," ucap Nissa dan Iis Dahlia menyanyikan penggalan lagu tersebut secara bersamaan dikutip dari Okezone.com, Kamis, 30 Juni 2022.

Akan tetapi, netizen yang melihat video itu lebih memilih untuk tak mengomentari suara mereka. Melainkan penampilan Nissa yang terlihat biasa saja, hingga dikatakan jauh dari seorang bintang.

Baca Juga: Santer Isu Ayus Segera Nikahi Nissa Sabyan, Mantan Istri Malah Terlihat Makin Bahagia

Nissa Sabyan dan Iis Dahlia

Pasalnya dalam video tersebut, Nissa terlihat hanya mengenakan hijab pashmina berwarna abu-abu, yang dipadukan dengan kaos lengan panjang hitam, serta rok polkadot hitam-putih.

Hal itu membuat netizen ramai dan awalnya menyangka bahwa Nissa adalah asisten rumah tangga (ART) dari Iis Dahlia yang diminta untuk bernyanyi bersama.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X