Mengerikan! Lucinta Luna Operasi 'Potong Leher', Warganet: Bener-bener Kayak Zombi

- Jumat, 8 Juli 2022 | 19:18 WIB
Penampakan Lucinta Luna usai operasi leher
Penampakan Lucinta Luna usai operasi leher

Harian Haluan - Artis Lucinta Luna baru saja menjalani operasi pemotongan pada bagian leher. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan suara laki-laki alias khodam.

Kabar terbarunya, kondisi Lucinta Luna malah dibilang mirip zombi. Ini terlihat dalam unggahan di Instagram pada 6 Juli 2022, ia menunjukkan kondisinya tepat setelah menjalani operasi.

Wajah artis transgender itu dibalut perban dengan kondisi bibir yang memprihatinkan. Kemudian pada Kamis (7/7/2022), Lucinta Luna melakukan update di media sosialnya sembari minta doa agar cepat pulih.

Baca Juga: Posting Wajah Dibalut Perban Lucinta Luna Sebut Dirinya Bukan Lagi Lucinta, Kembali Jadi Muhammad Fatah?

"Doakan Ratu 9 nyawa yah teman-teman sekalian agar cepat pulih operasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi. Biar bisa cepat balik Indonesia dengan suara merdu," tulisnya.

Dalam foto, artis kelahiran 1989 itu duduk di kursi roda dengan kondisi wajah yang sama dengan sebelumnya, dibalut perban. Belum diketahui, itu sungguhan atau drama, ekspresi wajahnya terlihat memprihantikan, meski juga bikin tertawa.

Untuk diketahui, Lucinta Luna menandai Busan sebagai lokasi di postingannya. Operasi "potong leher" tampaknya dilakukan sang artis di salah satu provinsi di Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan! Lucinta Luna Tampil Sebagai Pria di Podcast Boy William

Selain kondisi wajah dan bibirnya yang bikin ngeri, warganet merasa potret terbaru Lucinta Luna setelah menjalani operasi untuk menghilangkan khodam ini mirip poster film horor, zombi, hingga mumi.

"Kok jadi kayak poster film horor," tulis akun @rezkyfauzann.

"Ratu kok malah cosplay mumi," timpal akun @honeybibblee_

"Bener-bener kayak zombi," imbuh akun @wysinwati.

 

 

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X