Begini 9 Transformasi Medina Zein, dari Raih Prestasi hingga di Balik Jeruji

- Rabu, 13 Juli 2022 | 18:32 WIB
Medina Zein. (Instagram/medinazein92)
Medina Zein. (Instagram/medinazein92)

Harian Haluan - Pengusaha Medina Zein menjadi tersangka kasus pencemaran nama baik dan pengancaman. Saat ini ia mendekam di Polda Metro Jaya setelah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi.

Berbagai kontroversi kerap mengiringi perjalanan Medina sebagai figur publik. Ia pernah berkonflik dengan Irwansyah terkait masalah bisnis hingga dikabarkan menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta perkara jual beli mobil.

Baca Juga: Medina Zein Ditanyakan Sehat saat Diperiksa di RS Polri, Ternyata Bipolar Hanya Alasan

Lantas seperti apa transformasi Medina Zein sejak awal dikenal sebagai pengusaha hingga kini mengenakan rompi tahanan sebagai tersangka?

Berikut ini kisah transformasi Medina Zein yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Di tahun 2015, Medina Zein rupanya pernah menjajal profesi penyanyi. Medina bergabung dalam grup beranggotakan 3 wanita bernama Azeema dengan merilis lagu berjudul "Begitu".

2. Medina Zein mulai dikenal sebagai selebgram dengan total 907 ribu followers pada 2022. Salah satu buktinya adalah undangan menghadiri Social Media Awards 2016 yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta.

3. Medina Zein menikah dengan Lukman Azhari pada 2017. Pernikahan kedua Medina itu kini tengah retak diiringi rumor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

4. Sebagai pengusaha, status Medina Zein begitu disegani. Penghargaan atas jasanya kepada Kota Bandung sempat diterima Medina dari Atalia Praratya alias Ibu Cinta yang masih menjabat sebagai Istri Wali Kota Ridwan Kamil pada 2018.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:56 WIB
X