Dinikahi Chevra Yolandi, Via Vallen Dapat Mahar Uang Euro dan Emas

- Jumat, 15 Juli 2022 | 19:28 WIB
Chevra Yolandi dan Via Valen (instagram.com/chevra_yo88)
Chevra Yolandi dan Via Valen (instagram.com/chevra_yo88)

HARIANHALUAN - Pedangdut Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi. Pernikahan mereka digelar di hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 15 Juli 2022.

Pernikahan Via dan Chevra digelar outdoor dan mengusung adat Jawa. Acara tersebut disiarkan secara langsung di Indosiar.
Di acara akad nikah ini, pelantun lagu Sayang tersebut terlihat cantik mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih dan riasan paes di dahinya. Chevra juga tampak gagah mengenakan beskap putih khas Jawa.

Baca Juga: Via Vallen Resmi Dilamar Chevra Yolandi

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu dinikahkan langsung oleh sang ayah, Mohammad Arifin. Ia dinikahi Chevra dengan maskawin berupa uang euro hingga emas.

"Ya Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Maulidia Octavia dengan maskawin uang 1507 euro, emas 157 gram dan alat salat dibayar tunai," ucap Arifin saat ijab kabul dikutip dari Kumparan.com, Jumat, 15 Juli 2022.

Baca Juga: Terima Lamaran Chevra Yolanda, Via Vallen: Aku Suka Kamu karena Hormat sama Ibumu

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia bin Mohammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Chevra Yolandi tegas, dengan satu helaan napas.

Dalam acara sakral tersebut, Irfan Hakim dan Ramzy dipercaya untuk menjadi pembawa acara. Setelah ijab kabul selesai, mereka menjelaskan bahwa maskawin yang diberikan oleh Chevra ke Via berkaitan dengan tanggal pernikahan mereka, 15 Juli 2022.

Hingga saat ini, prosesi adat pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi masih terus berlangsung. Mereka baru saja menjalani sungkeman dan dahar klimah.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Melon Music Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 13:45 WIB
X