Yadi Sembako Sempat Koma dan Mati Suri, Begini Kondisinya Sekarang

- Kamis, 21 Juli 2022 | 15:55 WIB
Yadi Sembako
Yadi Sembako

HARIANHALUAN - Komedian Yadi Sembako sempat dikabarkan mengalami mati suri beberapa waktu lalu. Kabar tersebut dia ungkap sendiri dalam perbincangannya dengan Ruben Onsu.

Kala itu, Yadi mengaku sempat mengalami koma dan tak sadarkan diri selama 1 jam 15 menit. Hingga dalam mimpinya dia bertemu dengan orang-orang yang ia anggap guru, dua di antaranya mendiang KH Zaini bin Abdul Gani atau dikenal Abah Guru Sekumpul dan juga Gus Anom.

Baca Juga: Petinju Hero Tito Meninggal Dunia Usai Koma Selama 5 Hari

"Gus Anom terus guru sekumpul, beliau pakai imamah bilang 'Balik Yadi belum waktunya' enggak berapa lama saya sadar. Keluarga senang dan saya balik lagi. Itu yang buat saya mungkin doa dari keluarga dan teman-teman sampai ketemu ulama besar yang sudah meninggal dan ulama yang masih ada, jadi perjalanan saya itu. Membuat saya pribadi merasa Allah masih mengizinkan saya menata hidup kembali," ujar Yadi dalam perbincangannya di kanal YouTube MOP Channel dilihat dari Kumparan.com, Kamis, 21 Juli 2022.

Terkait Yadi yang sempat mati suri, Gus Anom akhirnya buka suara. Dia mengaku saat itu dirinya mendapat kabar Yadi dalam kondisi koma dan sekarat.

Baca Juga: Pria di Padang Pariaman Ini Tega Aniaya Istrinya Hingga Koma

"Telepon dari keluarga Yadi, Yadi koma, sekarat, akhirnya sama manajer Yadi pun ngabarin, Yadi sudah ini, sudah dekatlah [ajalnya], saya bilang cepat video call," tutur Gus Anom, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kala itu, Gus Anom memang meminta untuk dihubungkan kepada Yadi melalui sambungan video. Dia lantas meminta Yadi untuk kembali sadar.

"Video call taruh (di depan) mukanya Yadi, saya bilang 'Yadi balik, Yadi balik, belum waktunya' ya, mukjizat Allah. Kata Yadi, dia dengar suara saya, di atas sana ketemu saya," ujar Gus Anom.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X