Saat Dikabarkan Hilang, Marshanda Ternyata Ditahan di RSJ Los Angeles

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:26 WIB
Marshanda (Foto : IG @marshanda99)
Marshanda (Foto : IG @marshanda99)

HARIANHALUAN - Pada Juni lalu, Marshanda dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Yang berkoar-koar mengenai hilangnya aktris berusia 32 tahun tersebut adalah temannya, Sheila Salsabilla.

Saat itu, keluarga dan pihak KJRI Los Angeles kemudian menyatakan Marshanda tidak hilang. Beberapa hari kemudian, Marshanda muncul dan mengabarkan melalui media sosial bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja.

Kini, melalui video yang tayang di kanal YouTube MARSHED, Marshanda memberi penjelasan mengenai keadaannya kala dikabarkan hilang tersebut. Ia mengaku saat itu memang berada di Los Angeles dan, pada 27 Juni, memutuskan untuk pergi ke pantai Venice tanpa membawa ponsel.

Baca Juga: Alhamdulillah, Marshanda Sudah Sembuh dari Tumor Payudara

"Gue mainlah ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di airbnb karena gue enggak mau di-trace dan gue enggak mau ada yang tahu gue di mana. Gue pengin me time, main ombak, rasain kena ombak kayak gue waktu kecil," ujarnya dalam video tersebut dikutip dari Kumparan.com, Jumat, 5 Agustus 2022.

Saat Marshanda ke pantai tanpa membawa ponsel, Sheila Salsabilla—yang tinggal di Los Angeles—rupanya berusaha menghubungi beberapa kali. Lantaran tak direspons, Sheila panik dan menghubungi nomor telepon darurat, 911.

"Di situ Sheila, tuh, teleponin gue sampai tujuh kali, terus dia panic attack karena gue enggak bisa ditemui. Dia laporin gue ke 911," ungkap Marshanda.

Baca Juga: Kronologi Marshanda Dilaporkan Hilang di Amerika Hingga Akhirnya Ditemukan

Menurut Marshanda, ia hanya sekitar dua jam di pantai. Saat di perjalanan kembali ke penginapan, dirinya dihampiri ambulans dan petugas 911.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X