Makin Panas, Tasyi Bongkar Chat dari Ibu dan Tasya yang Berisi Ancaman

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:38 WIB
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Seleb Kembar Berdarah Arab (Sumber: Instagram/tasyafaraysa, tasyiiathasyia)
Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia, Seleb Kembar Berdarah Arab (Sumber: Instagram/tasyafaraysa, tasyiiathasyia)

HARIANHALUAN - Tasyi Athasyia membongkar isi chat grup keluarganya, yang dalam beberapa waktu terakhir ini menjadi sorotan warganet.

Lewat Insta Story-nya, Tasyi mengirimkan sejumlah pemberitaan soal dirinya yang ribut dengan Tasya Farasya, dengan harapan dibela dan muncul klarifikasi. Namun, harapan Tasyi malah berakhir mengecewakan.

"Mama aku pun tau kalau banyak berita yang menanyakan dan banyak yang comment aneh-aneh. Tapi responsnya hanya 'ga penting'. Ya mungkin gak penting karena di hari itu Tasya sedang dipuja-puja, berbeda dengan aku yang semakin dihina dan perluas fitnahnya kemana-mana," tulis Tasyi, dalam unggahannya, seperti dilihat dari Indozone.id, Jumat, 5 Agustus 2022.

Tidak berhenti sampai di situ, Tasya dalam grup keluarga itu mengirimkan chat yang sontak mencuri perhatian Tasyi. Dia menyebut Tasyi dan suaminya, Syech Zaki, adalah sosok istimewa sehingga ketika ada acara apa pun harus hadir.

Bu Ala, ibunda dari Tasya dan Tasyi, yang melihat chat tersebut justru menyebut akan membeberkan sebuah fakta ke netizen. Tasya juga mengaku ingin mengungkap alasan Tasyi tidak hadir di acara ulang tahun anaknya, karena tidak diperbolehkan oleh Zaki.

"Aku serba salah. Di satu sisi gak mau konflik sama keluarga lain. Di sisi lain aku harus nurut sama suami. Aku juga agak kaget kenapa bisa segitunya, aku malah jadi diancam, padahal aku udah izin baik-baik," terangnya.

Masih berlanjut, Tasyi dibuat sedih lantaran dicuekin oleh Tasya dan Ibunya saat meminta doa karena mau menjalani USG. Chat Tasyi yang meminta doa itu malah tidak mendapat balasan apapun.

Sampai pada akhirnya, Tasya kembali muncul di grup dan menanyakan kabar mata ibunya. Tasyi heran karena dia tidak mendapat kabar apa pun soal kesehatan ibunya.

"Terus tanya nanyain kabar mamah, aku gak tau karena aku ga dikabarkan dan ga serumah juga. Aku tanya juga ga dijawab di grup," Tasyi menjelaskan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB
X