Marshanda Rugi Rp298 Juta Usai Ditahan di RSJ Los Angeles

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:00 WIB
Marshanda ungkap perlakuan buruk Rumah Sakit Jiwa Amerika (Foto:Instagram @marshanda99)
Marshanda ungkap perlakuan buruk Rumah Sakit Jiwa Amerika (Foto:Instagram @marshanda99)

HARIANHALUAN - Marshanda akhirnya buka-bukaan dengan apa yang terjadi pada dirinya saat tengah liburan di Amerika Serikat pada bulan Juni lalu. Ia sempat dikabarkan hilang oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Sheila Salsabila.

Sheila bahkan sampai menghubungi 911 terkait kabar hilangnya Marshanda. Padahal ternyata laporan tersebut hanya karena kepanikan Sheila semata.

Baca Juga: Marshanda Kenang Pilu Mendekam 14 Hari di RS Jiwa dan Makan Tidak Sehat!

Hal ini diungkapkan oleh Marshanda dalam video yang tayang di kanal YouTube Marshed. Menurut Marshanda, Sheila panik karena tak bisa menghubungi dirinya yang saat itu memang sedang berada di pantai dan tak membawa handphone.

"Dia panic attack karena gue enggak bisa ditemui. Dia laporin gue ke 911," ungkap Marshanda dikutip dari Kumparan.com, Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Saat Dikabarkan Hilang, Marshanda Ternyata Ditahan di RSJ Los Angeles

Atas tindakan Sheila tersebut, Marshanda yang ditemukan oleh 911 dalam perjalanan pulang menuju ke tempat penginapannya, akhirnya dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Sebab, diketahui Marshanda mengonsumsi obat penenang atau obat-obatan untuk pengidap bipolar dan depresi.

Tak hanya dimasukkan ke rumah sakit jiwa, Marshanda juga sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan selama hampir dua pekan berada di RSJ. Ia bahkan harus merogoh kocek sebesar USD 20 ribu atau sekitar Rp 298 juta atas tagihan rumah sakit.

Sheila dan suaminya yang bernama David pun seolah lepas tanggung jawab atas perbuatan mereka yang melaporkan Marshanda hilang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kagumi Suara Azan, Morgan Freeman Jadi Mualaf?

Senin, 5 Desember 2022 | 08:00 WIB

Daftar Arisan Sosialita Lokal, Ada yang Iuran Dolar

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:30 WIB
X