Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Lain Garapan Joko Anwar yang Dibintangi Tara Basro

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:03 WIB
Perempuan Tanah jahanam (Film)
Perempuan Tanah jahanam (Film)

Jakarta, HarianHaluan.com – Saat ini publik sedang diramaikan dengan penayangan Film Pengabdi Setan 2 garapan Sutradara Joko Anwar.

Namun, pada 2019 lalu sutradara Joko Anwar juga pernah menggarap film horror lainnya yang cukup sukses berjudul Perempuan Tanah Jahanam.

Dikutip dari berbagai sumber, Film yang digadang jadi salah satu film horor-misteri terbaik di Indonesia ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor kenamaan seperti Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, Arswendi Bening Swara

Baca Juga: Terlihat Ketakutan Saat Menonton, Raline Shah Bocorkan Keseraman Film Pengabdi Setan

Secara garis besar, film ini menceritakantentang keinginan sang tokoh utama bernama Maya yang diperankan Tara Basro dalam mengungkap misteri keluarganya.

Hal itu bermula ketika Maya mengalami permasalahan termasuk dalam pekerjaannya bersama dengan Dini (Marissa Anita). Masalah itu membuatnya ingin 'rehat' sejenak dengan mengunjungi tanah leluhurnya

Menghadapi kesulitan keuangan, Maya akhirnya berpikir untuk mencari keluarganya di Desa Harjosari, dengan harapan dapat menemukan peninggalan berharga orang tuanya yang bisa dijadikan uang.

Ketika Maya sedang buang air kecil di toilet pasar, ia mendapati secarik kertas yang muncul dari luka sayatan golok malam itu. Maya kemudian memotret kertas itu, tiba-tiba Dini menghampirinya lalu tanpa disengaja kertas tersebut masuk ke toilet dikarenakan Maya terkejut dengan kehadiran Dini yang tiba-tiba.

Baca Juga: 4 Film Horor Indonesia yang Segera Tayang, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Merinding

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reza Arap Jadi Trending Topic di Twitter, Kenapa?

Rabu, 21 September 2022 | 12:23 WIB

Heboh, Video Gameplay GTA 6 Diduga Bocor di Internet

Selasa, 20 September 2022 | 11:27 WIB

Rina Nose dan Suami Putuskan untuk Tidak Miliki Anak

Sabtu, 17 September 2022 | 13:28 WIB

Sedang Viral, Berikut Link Tren Ujian Baru di TikTok

Kamis, 15 September 2022 | 13:44 WIB
X