Ngeri! Pesulap Merah Disantet, Keluar Paku dari Mulut

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:05 WIB
Pesulap Merah. (Miftahol Hendra Efendi)
Pesulap Merah. (Miftahol Hendra Efendi)

HARIANHALUAN - Aksi Pesulap Merah alias Marcel Radhival membongkar praktek pengobatan Gus Samsudin membuat namanya mentereng.

Namun, namnya semakin melambung ketika ia juga membahas soal santet saat menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi maupun Youtube.

Pesulap Merah pun mengaku kerap mendapat ancaman bakal disantet oleh para dukun yang triknya dibongkar. Terbaru, video Pesulap Merah mengeluarkan paku dari mulut menyita perhatian publik hingga viral di media sosial.

Baca Juga: Setia Sama AHY, Bupati Lebak Siap Kirim Santet untuk Moeldoko

Dalam video viral yang diunggah akun TikTok @dingkulsad itu, Pesulap Merah memperlihatkan dirinya mengeluarkan paku dari dalam mulutnya. Video yang merupakan potongan perbincangan podcast Ustaz Muhammad Faizar itu pun belakangan viral di TikTok.

"Allahuakbar, keluar pakunya itu, Waa, bisa dijual lagi pakunya," kata Ustaz Faizar dikutip dari Suara.com, Rabu, 10 Agustus 2022.

Alih-alih takut atau khawatir, Pesulap Merah malah terlihat santai sembari mengucap syukur dan balik menantang orang yang telah mengirimnya santet tersebut.

Baca Juga: Bupati Lebak akan Kirim Santet ke Moeldoko, Iti Octavia Jelaskan Maksud Omongannya

"Alhamdulilah dapet rejeki hari ini. Waa ini tolong dong jangan dikit-dikit, lain kali sekilo gitu (pakunya)," ungkap Pesulap Merah.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:56 WIB
X