Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB
film bullet train
film bullet train

Jakarta, HarianHaluan.com – Bullet Train merupakan film aksi terbaru dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh David Leitch.

Sebagai informasi, sang sutradara David Leitch melahirkan banyak film-film hits seperti “John Wick” (2014), “Atomic Blonde” (2017), “DeadPool 2” (2018) dan “Hobbs and Shaw” (2019), spin-off dari seri “Fast and Furious”.

Film terbaru yang dibintangi aktor kawakan Brad Pitt ini mengisahkan pembunuh bayaran berhadapan dengan banyak pembunuh lainnya dalam sebuah kereta cepat Jepang. Berikut sinopsis Bullet Train.

Baca Juga: Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Lain Garapan Joko Anwar yang Dibintangi Tara Basro

Film ini sendiri berangkat dari kisah dalam novel yang difilmkan. Meski diangkat dari novel, film ini punya banyak perbedaan dengan novelnya

Sinopsis Bullet Train menceritakan seorang pembunuh bayaran dengan sebutan Ladybug (Brad Pitt) yang merasa dirinya sering tertimpa nasib sial karena banyak misinya yang gagal.

“Ladybug’, seorang pembunuh bayaran yang sedang mengalami krisis identitas dalam hidupnya, ditugaskan untuk mengambil tas atau koper dan turun dari kereta.

Baca Juga: Terlihat Ketakutan Saat Menonton, Raline Shah Bocorkan Keseraman Film Pengabdi Setan

Tapi dalam prosesnya tugas ini menjadi lebih rumit, Ladybug menghadapi begitu banyak tantangan dan hambatan, seperti duo pembunuh bayaran yang disebut 'the Twins', yakni Lemon (Brian Tyree Henry) dan Tangerine (Aaron Taylor-Johnson).

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reza Arap Jadi Trending Topic di Twitter, Kenapa?

Rabu, 21 September 2022 | 12:23 WIB

Heboh, Video Gameplay GTA 6 Diduga Bocor di Internet

Selasa, 20 September 2022 | 11:27 WIB

Rina Nose dan Suami Putuskan untuk Tidak Miliki Anak

Sabtu, 17 September 2022 | 13:28 WIB

Sedang Viral, Berikut Link Tren Ujian Baru di TikTok

Kamis, 15 September 2022 | 13:44 WIB
X