Kesal Diejek Warganet, Dewi Perssik Sebut Pernah Beri Modal Rp1 M ke Angga Wijaya

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:20 WIB
Angga Wijaya diduga lakukan penggelapan uang Dewi Perssik (Kolase Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)
Angga Wijaya diduga lakukan penggelapan uang Dewi Perssik (Kolase Instagram @dewiperssik9 dan @anggawijaya88)

HARIAN HALUAN - Dalam perceraian dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik alias Depe mendapat cemoohan dari warganet. Ia pun geram dan ingin mencoba meluruskan kekeliruan tersebut.

Salah satunya adalah soal tudingan Dewi Perssik membiarkan Angga Wijaya untuk terus menjadi manajernya, pekerjaan yang sudah dijalankan Angga sebelum menjadi suami Depe. Menurut Dewi, ia sudah pernah memberi modal ke Angga sebesar Rp 1 miliar.

Baca Juga: Hakim Kabulkan Gugatan Cerai, Dewi Perssik Resmi Jadi Janda Angga Wijaya

"Aku sudah memodalkan dia. Aku kasih Rp 1 M, tapi enggak jalan, duitnya hilang entah kemana. Laporannya pun enggak ada sama aku," kata Dewi Perssik, saat ditemui di j,,Jakarta, dikutip dari Suara.com, Minggu, 14 Agustus 2022.

Selama menjadi suami Dewi Perssik, Angga Wijaya juga tak pernah melakukan apa-apa. Bahkan Angga disebut sebagai manajer pun, Depe merasa tidak pantas.

Baca Juga: Digugat Cerai, Dewi Perssik Masih Ingin Rujuk dengan Angga Wijaya

"Manajer tugasnya apa? Memang saya kerjanya nyari-nyari? Ya (kalau Angga) enggak dapat bagian kan dia enggak kerja, cuma dampingi saya. Kerjaan dateng alhamdulillah menemui saya," ucap Dewi Perssik.

"Masa Dewi Perssik lobi-lobi (pekerjaan)? Saya tanya aja deh, memang saya makelar, istri dijadiin makelar? Tanya nih orang-orang teve, kalau undang Dewi Perssik pakai lobi-lobi? Sudah ketahuan satu lagu segini, dua lagu segini," kata Dewi Perssik menegaskan.

Di mata masyarakat, Dewi Perssik dianggap sebagai istri yang keras dan mengekang suami. Padahal menurut bintang sinetron Mimpi Manis ini, ia selalu hormat dan mengerjakan sesuatu pasti meminta izin suami.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:56 WIB
X