Rayakan Ulang Tahun ke-39, Luna Maya Tulis Harapan Mendalam

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:24 WIB
Luna Maya cium sang ibunda di ulang tahunnya yang ke 39 (Instagram @lunamaya)
Luna Maya cium sang ibunda di ulang tahunnya yang ke 39 (Instagram @lunamaya)

HARIAN HALUAN - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Dirinya menunjukkan senyuman manis saat memamerkan foto di momen pertambahan usia.

Memasuki umur baru, Luna Maya menuliskan pesan sekaligus harapan mendalam untuk diri sendiri. Lantas seperti apa ungkapan tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Baca Juga: Luna Maya Mengerang Kesakitan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Setiap Hari Jadi Anugerah

Belum lama ini, Luna Maya memamerkan foto terbaru di hari ulang tahunnya. Mantan Ariel NOAH itu kini telah menginjak usia 39 tahun.

Lewat caption unggahanya, Luna Maya mengaku hari-hari yang dijalaninya merupakan anugerah. Dirinya membeberkan dikelilingi cinta dan berkah yang tak terduga.

Baca Juga: Duh Kasihan! Luna Maya Teriak Kesakitan Sampai Dibawa Ambulans ke Rumah Sakit

"(Every day is a blessing thats why we call it PRESENT, as per today i am presented with a life full of colors, love and blessing beyond my expectation). (Setiap hari adalah anugerah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya)," tulis Luna Maya dilansir dari IntipSeleb melalui Instagram @lunamaya, Sabtu, 28 Agustus 2022.

Pada foto terbarunya, Luna Maya menunjukkan sisi kesederhanaan. Tanpa perayaan yang mewah, Luna Maya memeluk beberapa rangkaian bunga sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: IntipSeleb.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X