Pacar Positif Covid-19, Abu Janda Tulis Pesan Ini di Instagram

- Selasa, 13 Juli 2021 | 11:11 WIB
Permadi Arya alias Abu Janda
Permadi Arya alias Abu Janda

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Permadi Arya alias Abu Janda terpapar Covid-19 dan kini masih dirawat di rumah sakit. Di tengah kondisi tersebut, dia juga harus menerima kabar tak menyenangkan dari sang kekasih, Wynona Riesa.

Melalui akun Instagramnya, Abu Janda mengabarkan Wynona jatuh sakit. Dia membagikan potret perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu tengah terbaring lemah dengan mengenakan kompres demam dan masker.

"Banyak yang tidak tahu perempuan ini menderita gara-gara saya. Dia orang terakhir yang saya jumpai sehari sebelum saya ambruk terpapar," tulis Abu Janda, dikutip dari Okezone,  Selasa (13/7/2021).

Tak diketahui sakit apa yang diderita Wynona. Yang jelas, Abu Janda merasa bersalah ketika dia tak bisa ikut merawat sang kekasih karena dia sedang dalam masa pemulihan covid-19.

"Hancur hati dengar dia dirawat mamanya tanpa kuasa berbuat apa2 karena saya sedang tumbang isoman. Daya penularan covid ini memang bukan kaleng-kaleng.. makanya bisa sampe pandemi gini, stay safe gaes," tulisnya.

"Maafin aku nyusahin kamu @wynona_riesa. Saya janji kalo saya keluar dari Rumah Sakit nanti, saya mau jagain anak bule ini.. seumur hidupnya.. kalo di-izinin emaknya," sambungnya.

Unggahan Abu Janda langsung ditanggapi sang kekasih. Melalui kolom komentar, Wynona mengaku kondisinya kini sudah membaik.

"Enggak apa-apa sayang, aku udah sembuh. Sekarang tinggal tunggu kamu penyembuhan," komentar Wynona.

Editor: Miftahul Rizki

Tags

Terkini

Jennie Blackpink Bongkar Rahasia Kulit Glowingnya

Senin, 27 September 2021 | 14:40 WIB

Sejumlah Kasus yang Pernah Menyeret Anak Nia Daniaty

Senin, 27 September 2021 | 13:18 WIB

Krisdayanti Fokus Kerjakan Tupoksinya Sebagai Legislator

Minggu, 26 September 2021 | 23:10 WIB

Kondisi Tukul Arwana Kian Membaik Usai Jalani Operasi

Minggu, 26 September 2021 | 15:25 WIB
X