BTS Akui Belum Pernah Bertemu Ed Sheeran, Meski Sudah Dua Kali Kolaborasi

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 01:32 WIB
Grup KPop Korea Selatan BTS.
Grup KPop Korea Selatan BTS.

HARIANHALUAN.COM— Grup kenamaan Korea Selatan, BTS akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Namun BTS mengakui belum pernah bertemu dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris tersebut.

Padahal keduanya sudah berkolaborasi untuk dua proyek. Hal itu diungkapkan dalam acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”.

Lagu baru BTS, “Permission to Dance” ditulis bersama oleh E:d Sheeran. Sebelumnya, mereka berkolaborasi untuk lagu "Make It Right". Jimmy Fallon bertanya tentang kisah pertemuan mereka dengan Sheeran, sebelum menelurkan karya itu. Leader BTS, RM (Rap Monster) menjelaskan bahwa “Permission to Dance” (PTD) adalah lagu yang membuat semua orang semangat dan ingin menari.

Pemilik nama Kim Nam-joon itu menganggap “Permission to Dance” adalah hadiah dari Ed Sheeran, yang merupakan rekan BTS. Karena itu, RM mengatakan sangat menghormati Sheeran. “Kami tidak percaya bahwa kami belum bertemu dengannya. Ini adalah proyek kedua dengannya, tetapi kami belum pernah bertemu dengannya,” kata RM dalam acara itu dilansir Hindustan Times, Jumat (16/7).

Fallon kemudian berkomentar bahwa dia mengenal BTS lebih baik daripada Sheeran. Karena itu, dia bercanda dengan menawarkan proyek kolaborasi dengan BTS.

Berbicara tentang tur dunia yang tertunda, Fallon menanyakan tentang apa yang mereka rindukan. Kemudian, para penonton di studio Fallon bersorak-sorak. “Inilah yang kami inginkan ketika kami kembali melakukan tur. Kami ingin melakukan hal yang membuat keributan,” ujar RM.

Editor: Endrik Ahmad Iqbal

Sumber: republika.co.id

Tags

Terkini

Said dan Dina Terpilih Sebagai Bujang Dara Inhu 2021

Selasa, 21 September 2021 | 04:10 WIB

Canggih! Mariah Carey Punya Gedung Berjalan Super Mewah

Senin, 20 September 2021 | 19:15 WIB

Mengulas Film Samudra Loka dalam Pekan Literasi Maritim

Minggu, 19 September 2021 | 22:51 WIB
X