Kondisi Ibu Sempat Drop, Amanda Manopo Minta Doa dari Fans

- Kamis, 22 Juli 2021 | 12:58 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Para penggemar Amanda Manopo menggelar doa bersama secara virtual, sebagai bentuk dukungan agar ibunda Amanda, Henny Agustina Manopo bisa lekas sembuh. Amanda Manopo hadir dalam acara doa bersama tersebut.

Lewat video call di aplikasi Zoom, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku terus menerus berdoa terkait kesembuhan ibunya.

"Kaget juga dengan kondisi yang sekarang, ternyata mami memang agak sedikit drop sekali, tapi doain terus. Aku percaya kalau ada mukjizat juga dari Tuhan, yang penting aku sudah usaha, berdoa," ungkap Amanda sambil menangis dalam acara virtual tersebut, dilansir dari Okezone.

"Pastinya aku mau Mami selalu sehat, selalu diberikan perlindungan dan menjalankan aktivitas, bisa selalu sama Dadi. Karena kasihan nanti kalau Dadi sendirian tanpa ada mami," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, gadis 21 tahun tersebut sempat mengucapkan terima kasih atas kesediaan para penggemarnya untuk hadir dalam acara semalam.


"Makasih buat semuanya udah ngedoain. Bingung aku tuh, pada baik-baik semua ke aku. Jangan baik-baik banget ngapa. Gue aja kagak baik," lanjutnya sambil tersenyum dan berusaha tertawa.

"Jadi ya nanti aku akan kabarin updatenya lewat Ais (manager endorsement) perkembangan dari mami," tandasnya. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: okezonenews.com

Tags

Terkini

X