Lukman Sardi Protes PLN di Twitter, Ini Komentar Netizen

Rahma Nurjana
- Sabtu, 24 Juli 2021 | 12:20 WIB
Aktor Lukman Sardi
Aktor Lukman Sardi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Petugas PLN mengancam pencabutan instalasi listrik di kediaman pribadi aktor Lukman Sardi. Hal ini membuatnya melayangkan protes keras pada Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Sang aktor mengaku kecewa atas ancaman itu, karena mengaku tak pernah menunggak pembayaran listrik lebih dari sebulan, seperti peraturan yang ditetapkan perusahaan listrik pelat merah tersebut.

“Sebagai konsumen saya tidak pernah menunggak (pembayaran) listrik. Paling banter telat bayar 2 atau 3 hari," ujarnya dalam unggahan di Twitter, pada 23 Juli 2021,, seperti dilansir Okezone.

Lukman Sardi menambahkan, "Ini kenapa dari bulan kemarin orang-orang @pln_123 selalu dateng ke rumah dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?”

Protes sang aktor kemudian viral dan ramai dikomentari warganet yang juga mengalami masalah serupa. "Saya telat 7 hari bayar listrik karena sedang tugas keluar kota, langsung dicopot meterannya diganti dengan yang prabayar," ujar seorang warganet.

Lainnya mengatakan, "Akhirnya, ada yang mewakili keluhan masyarakat. Soalnya pernah cuma telat 1 hari terus langsung dikasih surat cinta yang isinya mau diputusin (listriknya) dan kena denda. Tp ya sudah, mau bagaimana lagi." (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: okezonenews.com

Tags

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB
X