Ups! Pulang dari LA, Anak Nikita Willy Sakit Gegara Alergi Udara Kotor Jakarta

- Rabu, 14 September 2022 | 13:45 WIB
Anak Nikita Willy beri reaksi tak terduga saat di indonesia (dok, Image/IG-@indpriw)
Anak Nikita Willy beri reaksi tak terduga saat di indonesia (dok, Image/IG-@indpriw)

HARIAN HALUAN - Artis Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan, akhirnya kembali menginjakkan kaki di Jakarta usai melahirkan buah hati mereka, Isa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022 lalu di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Sayangnya, tak lama setelah berada di Jakarta, putra mereka justru mengalami sakit.

Hal ini diungkap oleh Nikita dan Indra di dalam kanal YouTube miliknya belum lama ini. Bintang film Rasuk 2 ini mengatakan bahwa putranya mengalami sakit gara-gara alergi dengan udara kotor Jakarta.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Nikita Willy Beberkan Rahasia Tetap Langsing Usai Melahirkan

"Pas dia menyesuaikan udara dengan Jakarta, si Issa sempat sakit," ungkap Indra Priawan dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, belum lama ini.

"Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," sambungnya.

Awalnya, pasangan yang menikah pada 2020 itu mengaku bingung ketika putranya tiba-tiba mengalami batuk. Hingga akhirnya mereka sadar bahwa putranya batuk karena kualitas udara di Jakarta saat itu sedang buruk.

"Dia sempat batuk-batuk, kita pikir kenapa dia batuk-batuk?," ujar Indra Priawan.

"Ternyata dia batuk-batuk karena alergi dengan udara yang kotor," jelas Indra.

Sebab, sewaktu tinggal di Los Angeles udara dan airnya pun sangat bersih. Ketika mereka tiba di Jakarta kebetulan saat itu kualitas air sedang buruk.

"Waktu itu di LA air quality-nya bagus ya, dan di sini waktu itu sempat agak buruk air quality-nya," beber Indra menjelaskan.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Kunci Jawaban Permainan Tebak Gambar Level 10

Rabu, 30 November 2022 | 12:56 WIB
X