Rina Nose dan Suami Putuskan untuk Tidak Miliki Anak

- Sabtu, 17 September 2022 | 13:28 WIB
Rina Nose dan suami, Josscy Aartsen memutuskan untuk tidak memiliki anak. (Instagram @rinanose16)
Rina Nose dan suami, Josscy Aartsen memutuskan untuk tidak memiliki anak. (Instagram @rinanose16)

HARIAN HALUAN - Komedian Rina Nose mengaku pernikahannya dengan sang suami, Josscy Valazza Aartsen, sudah bahagia tanpa hadirnya anak dalam rumah tangga mereka.

Bagi Rina Nose, memiliki anak bukan suatu keharusan dalam sebuah pernikahan. Sebab, tidak semua pernikahan mempunyai standar kebahagiaan yang sama.

Baca Juga: Dihujat Netizen Gara-gara Rapid Test, Rina Nose Buka Suara 

Selain itu, Rina Nose juga merasa tidak ingin menambah permasalahan di kemudian hari dengan adanya buah hati.

"Masalah pasti ada. Mau nikah, mau nggak, pasti ada. Tapi kan setidaknya, masalah mana aja nih yang harus kita kurangin," kata Rina Nose, mengutip tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo melalui Suara.com, Sabtu, 17 September 2022.

Baca Juga: Unggah Kalimat Kekecewaan, Rina Nose Sindir Siapa?

Dalam tayangan tersebut, Rina mengatakan sudah memperhitungkan perkiraan apa saja yang akan terjadi ketika memiliki anak. Mulai dari cara mendidik hingga menyatukan kehendak anak dengan dirinya serta suami.

"Gue selalu dibilang, 'Ah, lu mah overthinking'. Ya memang harus, menurut gue sih overthink nggak ada masalah juga. Justru dengan overthink gue harus bisa memecahkan masalah yang bahkan belum dateng," ujarnya.

Rina Nose tidak menyangkal bahwa memiliki anak sudah menjadi budaya dalam masyarakat. Tetapi ia tidak ingin berpura-pura bahagia dengan mengikuti 'aturan' tersebut.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Permainan Tebak Gambar Level 10

Rabu, 30 November 2022 | 12:56 WIB
X