4 Orang Kaya Dunia Ini Tak Mau Wariskan Harta Pada Anak

Heldi Satria
- Senin, 20 September 2021 | 20:00 WIB
Bill Gates
Bill Gates

 

HARIANHALUAN.COM - Anak miliuner banyak yang mengira jika kemungkinan besar mereka bisa mendapatkan warisan dari orang tua ketika sudah beranjak dewasa. Ternyata, banyak orang kaya dunia, termasuk Bill Gates tidak berencana menyimpan kekayaannya untuk keluarga.

Sebaliknya, mereka berencana untuk menyumbangkan kekayaan mereka untuk amal dan ingin mengajari anak-anak mereka nilai kerja keras.

Berikut adalah miliuner terkenal dunia yang memutuskan untuk tidak mewariskan kekayaannya pada anak mereka seperti dikutip dari berbagai sumber:

Baca Juga: Mahasiswa di Rusia Umbar Tembakan di Kampus, 8 Orang Tewas dan 6 Luka Serius

1. Warren Buffett

Dikutip dari South China Morning Post, CEO Berkshire Hathaway, Warren Buffett pernah menjadi sorotan karena secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dia ingin membuat anak-anaknya merasa cukup mampu untuk kerja keras.

Buffet mengatakan bahwa dia ingin anak-anaknya merasa cukup mampu sehingga mereka akan merasa bahwa mereka dapat melakukan apa saja. Buffet juga mendirikan kampanye The Giving Pledge bersama Bill Gates.

Dia juga telah berjanji untuk memberikan lebih dari 99 persen kekayaannya untuk amal, meninggalkan relatif lebih sedikit untuk anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

Kim Jong Un Sakit Keras, Disebut Tak Bisa Berbaring

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:57 WIB

Oleksiy Vadatursky, Konglomerat Ukraina Dibom Rusia

Senin, 1 Agustus 2022 | 13:36 WIB

Joe Biden Positif Covid-19 Lagi, Begini Gejalanya!

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:21 WIB
X