Tidak Kreatif, Seorang Turis Masuk Amerika pakai Paspor Palsu dengan Foto Justin Bieber

- Rabu, 22 September 2021 | 06:53 WIB
Ilustrasi paspor (Getty Images/iStock via Mirror)
Ilustrasi paspor (Getty Images/iStock via Mirror)

HARIANHALUAN.COM - Entah apa maksud dari seorang turus yang nekat masuk Amerika Serikat dengan menggunakan paspor palsu. Uniknya, foto di paspor tersebut terpampang wajah penyanyi terkenal asal Kanada, Justin Bieber, tapi identitasnya tentu saja berbeda.

Kasus itu dibagikan oleh seorang pria media sosial yang kemudian mendapat tanggapan beragam dari warganet. Pria yang bekerja dalam penyelidikan penipuan tersebut menunjukkan perilaku konyol pelaku yang tak disebutkan identitasnya.

Melansir dari Mirror, Rabu (22/9/2021), paspor itu sebenarnya dari seseorang dari Oklahoma, Amerika Serikat yang lahir pada 1967. Namun, foto di dokumen hukum itu malah menunjukkan wajah Justin Bieber.

"Saya bekerja dalam kasus penipuan dan sedang menyelidiki akun penipuan yang telah ditolak karena paspor yang dimanipulasi. Jadi saya pergi untuk memeriksanya dan inilah yang saya lihat," tulis pria tersebut dalam keterangan foto paspor palsu yang diunggah di Twitter.

Foto di dokumen itu adalah Justin Bieber, sementara informasi lain di paspor menyatakan orang itu lahir di Oklahoma pada tahun 1967.

Sejak membagikan foto di akun Twitter miliknya, cuitan pria itu telah mendapatkan hampir 8.000 retweet dan lebih dari 96.000 orang menyukainya.

Dan sesama pengguna Twitter tidak percaya ada seseorang yang mencoba untuk berhasil melewati pemeriksaan sebagai bintang pop terkenal di dunia pada dokumen hukum mereka.

Kejadian itu pun mengundang beragam komentar di Twitter.

"Bayangkan Anda berpikir bisa lolos dengan mencoba menjadi Justin Bieber," tulis seorang netizen, dikutip dari Okezone, Rabu (22/9/2021).

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Okezone

Tags

Terkini

PBB Keluarkan Peringan, Bumi Memasuki Fase Kritis!

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:05 WIB

Indonesia-Pakistan Jajaki Kerja Sama Antar BUMN

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 03:00 WIB

Innalillahi, 46 Orang Tewas akibat Banjir di India

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:35 WIB
X