CIMB Niaga Hadirkan Program Youth Development

- Kamis, 15 Januari 2015 | 18:48 WIB

Pelatihan yang dibagi men­jadi tiga sesi ini akan menggan­deng para pegolfjunior dari Persatuan Golf Indo­nesia (PGI) dan CIMB Foundation. Sebanyak 20 pegolf junior akan diikutkan dalam masing-ma­sing sesi yang akan dilaksanakan pada 25 Januari, 15 Februari, dan 15 Maret mendatang. Dalam setiap sesi, akan dipilih 5 pegolf junior dengan kemampuan yang paling menonjol. Total  15pegolf  dari 3 sesi ini akan mendapatkan akses eksklusif ke turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015.Di antaranya, kesempatan menghadiri acara penyam­butan para pemain dan berjumpa langsung dengan para pemain bintang di turnamen tersebut.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) selaku sponsor utama CIMB Niaga Indo­nesian Masters, mendukung penuh program youth deve­lopment ini.

“Salah satu tujuan kami menjadi pendukung utama CIMB Niaga Indonesian Masters adalah melakukan pembinaan dan perkem­ba­ngan pegolf junior Indonesia. Melalui program youth development, mereka dapat merasakan atmosfir kejuaraan internasional yang diikuti oleh pegolf-pegolf top dunia. Kami percaya dapat mencapai tujuan inidan kami senang dapat ambil bagian dalam upaya pembinaan berkelanjutan ini,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid.

Dalam perjalanannya, prog­ram youth development ini dilaksanakan dengan menggandeng PGI dan CIMB Foundation yang aktif mem­bina pegolf muda di Indonesia. Dukungan dari kedua institusi ini sangat membantu perjala­nan program pembinaan ini dalam jangka panjang.

CIMB Niaga Indonesian Masters berharap para pegolf junior dapat merasakan manfaatnya dan bibit-bibit pegolf muda Indonesia akan lebih baik lagi ke depannya.  (h/rel)

Editor: Administrator

Terkini

Jamaah yang Sudah Divaksin Sinovac Dibolehkan Umrah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:10 WIB

Selama Pandemi, Kasus Bunuh Diri di Thailand Meningkat

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:40 WIB

Kecelakaan Pesawat di Rusia, 16 Orang Dilaporkan Tewas

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:35 WIB

Terpopuler

X