IndiHome Padukan Telepon, Internet dan IPTV

- Minggu, 8 Februari 2015 | 19:26 WIB

“IndiHome merupakan paket bundling multi produk triple play dari PT Teleko­munikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal (Digital Home Experience) yang terdiri dari paket telepon rumah, internet broadband, dan IPTV/USeeTV,” kata Asep Tatang Manager Divisi Komunikasi Telkom Jabar pada Haluan (6/2) memaparkan.  IndiHome merupakan layanan yang bisa menjawab kebutuhan pelang­gan akan “pengalaman digital” terlengkap dan terhemat saat ini di rumah pelanggan.

Lebih jauh Asep Tatang menyatakan Indi Home adalah 100 pesen Fiber  optic Telkom optimis layanan IndiHome akan disambut baik oleh masyarakat Jawa Barat mengingat faktor internal maupun eksternal saat ini memang sangat mendukung. Faktor internal tersebut adalah alat produksi yang dimiliki Telkom telah memenuhi kapasitas yang memadai secara kualitas maupun kuan­titas, saluran pen­jua­lan daan layanan yang lengkap dan promosi yang menarik. “Sedangkan faktor eksternal, yakni membaiknya daya beli masyarakat dan meningkatnya kebutuhan informasi dan edu­tainment melalui internet,” tambahnya.

“IndiHome Fiber mengadopsi teknologi 100% fiber optic end-to-end yaitu Fiber To The Home (FTTH) yang menjamin tersalurkannya informasi berkecepatan tinggi dengan band­width tidak terbatas sampai ke rumah pe­langgan, kini sudah tergelar di seluruh Jawa Barat,” jelas Asep. Kecepatan internet di rumah-rumah pelanggan yang berlangganan IndiHome Fiber ini akan mencapai minimum 10Mbps hingga 100Mbps. Koneksi internet ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi.id yang sudah melekat di perangkat Optical Network Terminal (ONT) di dalam rumah pelanggan.

Dengan kemampuan bandwidth yang besar ini, IndiHome Fiber juga memberikan layanan UseeTV yang merupakan layanan TV kabel canggih yang memiliki keunggulan luar biasa dibandingkan TV kabel lainnya, menyajikan all 99 channel program TV terbaik local maupun dari luar negeri.  Pelanggan bisa melakukan rewind, pause dan di-replay sesuai dengan keinginan kita, dan bahkan bisa menayangkan kembali acara-acara program TV di tujuh hari lalu yang belum sempat dinikmati pelanggan. “Jadi istilahnya kita berperan sebagai sutradara sendiri di rumah,” jelas Asep Tatang.  (h/dj)

Editor: Administrator

Terkini

Jamaah yang Sudah Divaksin Sinovac Dibolehkan Umrah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:10 WIB

Selama Pandemi, Kasus Bunuh Diri di Thailand Meningkat

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:40 WIB

Kecelakaan Pesawat di Rusia, 16 Orang Dilaporkan Tewas

Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:35 WIB

Terpopuler

X