Telkomsel Berikan Edukasi Lengkap Smartphone

- Jumat, 13 Maret 2015 | 19:20 WIB

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Tel­kom­sel, Ririn Widaryani me­nga­takan, CARITAU dituju­kan untuk memberikan kemu­dahan bagi para pelanggan yang baru mengadopsi smartphone, ter­utama dari sisi peng­ope­rasian. “Video tutorial yang sifatnya step-by-step telah kami siapkan di mobile site ini, sehingga pe­langgan akan dapat lebih me­mak­simalkan penggu­naan smartphone-nya,” kata Ririn.

Lebih lanjut Ririn menje­laskan, dengan memahami pengoperasian smartphone secara lebih baik, para peng­guna awal smartphone akan dapat lebih cepat merasakan pengalaman terbaik di dalam menikmati mobile internet, serta berbagai layanan mobile digital lifestyle, di jaringan Telkomsel.

Mobile site CARITAU ha­dir dengan mekanisme push link, sehingga pelanggan akan segera mendapatkan link dari mobile site (www.telkomsel. com/caritau) saat pertama kali menyalakan smartphone ba­runya. Mobile site ini dapat diakses secara gratis, serta dilengkapi dengan berbagai tutorial mengenai fungsi smart­phone, fitur dan berbagai akti­vitas terkait Internet.

Untuk memperkaya mo­bile site ini dari sisi konten, Telkomsel bekerja sama de­ngan beberapa mitra yang memiliki spesialisasi di bi­dang­nya masing-masing, an­tara lain situs berita, situs belanja, komunitas online, situs olahraga, situs lifestyle dan lainnya.

Adapun mobile site CARI­TAU terdiri dari enam menu utama, yaitu manfaat internet, pengaturan internet, situs popular, aplikasi teratas, video tutorial dan paket internet. Agar dapat memberikan infor­masi yang mudah dipahami oleh para pelanggan, penjela­san di menu-menu tersebut di antaranya dilengkapi dengan materi video.

“Terdapat juga rekomen­dasi akan aplikasi-aplikasi populer yang dapat segera diunduh oleh pelanggan. Se­lain itu, terdapat pula channel pembelian paket TAU dan paket data regular,” ujarnya.

Mobile site CARITAU merupakan bagian dari pro­gram TAU yang diluncurkan pada Desember 2014 silam, yang merupakan program cam­paign untuk smartphone Android yang melibatkan 17 mitra device baik global mau­pun lokal. Melalui program ini, Telkomsel menawarkan paket data yang menarik yang dapat dinikmati pada beragam smartphone dari brand ter­nama, sehingga melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android yang terkenal dengan beragam fiturnya. (h/nas/rel)

Editor: Administrator

Terkini

Asal Mula Peringatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Rabu, 22 September 2021 | 07:53 WIB

4 Orang Kaya Dunia Ini Tak Mau Wariskan Harta Pada Anak

Senin, 20 September 2021 | 20:00 WIB

Manny Pacquiao Calon Presiden Philipina

Senin, 20 September 2021 | 00:01 WIB

Afghanistan Lagi-lagi Dibom, 7 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 19 September 2021 | 08:30 WIB

Kopi Nusantara Tarik Perhatian Pelaku Usaha di Turki

Sabtu, 18 September 2021 | 23:26 WIB

Mantan Pesepak Bola Dunia Pele Kembali Dilarikan ke ICU

Sabtu, 18 September 2021 | 11:10 WIB
X