Indosat Beri Penghargaan untuk Pelestari Batik Indonesia

- Jumat, 1 Mei 2015 | 19:02 WIB

Batikology Award adalah salah satu kegiatan untuk memberikan penghargaan kepada para pelestari Batik, di mana mereka turut berjasa melakukan promosi, pembinaan pengerajin, penulisan buku tentang batik sampai dengan kegiatan sosialisasi dengan berbagai cara untuk melestarikan batik Indonesia.

“Kami sangat bangga mempersembahkan Batikology Award kepada para Pecinta Seni Batik Indonesia yang telah berkarya dan berjasa memajukan Batik tidak saja di tanah air, tetapi juga sampai ke mancanegara. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Indosat, melalui Baltikology.org juga mengajak para pecinta batik untuk berbagi informasi dan menyebarkan semangat pelestarian Batik Indonesia,” kata President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

Indosat sendiri memiliki cara untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap batik sebagai warisan budaya bangsa. Salah satunya dengan membuat portal digital Batikology.org yang berisikan konten-konten interaktif dan menarik seputar batik dengan mengusung konsep user generated content (UGC), yang mengajak semua orang untuk berkontribusi dalam portal tersebut. Portal digital Batikology.org juga merupakan UGC portal batik pertama di Indonesia. (h/trn)

Editor: Administrator

Terkini

Filipina Diguncang Gempa Berkekuatan M 6,7

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:19 WIB

Cina Tolak Investigasi WHO, Ada Data Rahasia?

Jumat, 23 Juli 2021 | 07:32 WIB

Pembuat Kartun Nabi Muhammad Dijemput Maut

Kamis, 22 Juli 2021 | 21:55 WIB

China Dihantam Banjir, Puluhan Orang Tewas

Kamis, 22 Juli 2021 | 00:01 WIB
X