Gramedia Perkenalkan Konsep dan Logo Baru

- Senin, 11 Mei 2015 | 19:40 WIB

“Kami ingin menarik lagi orang supaya tetap datang ke Gramedia. Tetapi tidak sekedar datang ke Gramedia, tetapi datang sekaligus menikmati pengalamannya, menikmati layanannya, dan menikmati konsep baru ini,”kata Yosef Adityo N, GM Corporate Secretary Gramedia Asri Media saat peluncuran konsep baru dan logo baru di Central Park, Sabtu (9/5/015).

Konsep baru bertajuk New Experience ini merupakan konsep toko buku Gramedia yang dibagi dalam ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam. Seperti Writing Boutique Chamber yang menyediakan pena ekslusif dari beragam merek internasional, besisian dengan New Arrival and Best Seller yang berisi buku-buku pilihan dari deretan penulis terkenal.

Ada juga General Book Chamber, Stationary Chamber, dan Sport Chamber yang khusus untuk buku-buku dan peralatan kebutuhan gaya hidup, olahraga, dan kesehatan populer. Ada IT Chamber yang berisi produk supplies komputer dan beragam asesoris gadget.

Ada Art and Design Chamber yang berisi alat-alat musik, alat-alat lukis, dan perlengkapan segala macam kerajinan tangan. Ada Women Chamber yang dikhu­suskan untuk gaya hidup wanita yang dilengkapi juga dengan seperangkat alat memasak yang didesain secara khusus untuk memajakan pelanggan wanita Gramedia.

Terakhir, ada Kids Chamber yang menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak mulai dari buku dongeng, buku aktivitas, mainan, dan aksesoris.

Sedangkan untuk logo, Gramedia merubah logonya menjadi terlihat lebih elegan, moderen dengan warna, font, dan image yang baru.

Logo Gramedia baru ini merupakan logo dengan huruf “G” dan tulisan GRAMEDIA yang memiliki makna kreativitas, fleksibilitas, kemajuan, perubahan, dan kekuatan untuk memberikan ide dan insipirasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

Sementara untuk gerai dengan konsep New Experience yang membutuhkan luas gerai sebesar 3.000 meter persegi kemungkinan besar akan dibuka di beberapa lokasi seperti di Cirebon, Jogjakarta, Bandung, dan Gramedia Matraman Jakarta.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Indonesia-Pakistan Jajaki Kerja Sama Antar BUMN

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 03:00 WIB

Innalillahi, 46 Orang Tewas akibat Banjir di India

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:35 WIB

Jamaah yang Sudah Divaksin Sinovac Dibolehkan Umrah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:10 WIB
X