Bank OCBC NISP Raih 4 Penghargaan

- Senin, 13 Juli 2015 | 19:13 WIB

“Kesuksesan Bank OC­BC NISP dalam meraih 4 penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang mem­banggakan sekaligus bentuk pengakuan internasional bagi Bank OCBC NISP. Prestasi bertaraf Inter­nasio­nal ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh na­sabah dan kerja keras dari seluruh karyawan berserta jajaran manajemen sehingga membuahkan hasil yang membanggakan. Peng­har­gaan ini sekaligus menjadi tantangan yang akan memo­tivasi kami untuk terus beru­paya meraih prestasi dan ki­nerja yang lebih baik lagi,” ung­kap Andrae da­lam siaran per­nya kepada Ha­luan, akhir pe­kan kemarin.

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2015 tersebut meliputi efek­tivitas, inovasi produk atau jasa, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang ada di industri perbankan saat ini.

Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan tero­bosan dalam hal pela­yanan yang ber­ku­alitas, di­ver­sifikasi dan kera­gaman produk dengan fitur dan be­nefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi  tinggi yang dapat mening­katkan pelayanan dan efek­tivitas operasional yang baik dan efisien.

Asian Banking and Fi­nan­ce Award sendiri me­rupakan ajang peng­har­ga­an yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Ban­king and Finance Magazine Singa­pore sebagai ben­tuk ap­resiasi ter­hadap in­dus­tri per­ban­kan dengan ska­la re­gional Asia, dan tahun 20­15 ini me­ru­pakan tahun ke-10 event tersebut digelar. “Dengan diper­oleh­­nya peng­hargaan inter­na­si­onal ini merupakan per­wujudan dari visi Bank OCBC NISP un­tuk menjadi Bank pilihan dengan standar dunia yang diakui kepe­duliannya dan terpercaya,” tambah An­drae. (h/rel)

Editor: Administrator

Terkini

Filipina Diguncang Gempa Berkekuatan M 6,7

Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:19 WIB

Cina Tolak Investigasi WHO, Ada Data Rahasia?

Jumat, 23 Juli 2021 | 07:32 WIB

Pembuat Kartun Nabi Muhammad Dijemput Maut

Kamis, 22 Juli 2021 | 21:55 WIB

China Dihantam Banjir, Puluhan Orang Tewas

Kamis, 22 Juli 2021 | 00:01 WIB
X