Berikan Perlindungan Kecelakaan Gratis

- Kamis, 10 September 2015 | 18:45 WIB

“Kerjasama ini dijalin untuk memberikan solusi kepada para pengendara kendaraan bermotor dengan memberikan perlindungan atas kecelakaan secara gratis. Solusi perlindungan ini merupakan jawaban dari semakin meningkatnya aktivitas berkendara di Indonesia terutama di kota besar seperti Jakarta,” ujar Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso dalam pernyataan yang diterima Tribunnews.com, Rabu (9/9).

Sementara itu, General Manager Retail untuk Indonesia, Hongkong dan Singapura, Wahyu Indrawanto menambahkan bahwa program keanggotaan Shell ClubSmart ini merupakan hasil inovasi dari dua sektor bisnis berbeda yang diciptakan untuk memberikan nilai tambah kepada para konsumennya.

“Program loyalitas ini kami kembangkan secara khusus untuk memberikan nilai tambah kepada para pelanggan setia kami. Melalui keanggotaan Shell ClubSmart,, kami ingin memberikan manfaat lebih berupa perlindungan kepada para pelanggan dari risiko kecelakaan lalu lintas dan berbagai keuntungan lainnya,” ucap Wahyu.

Berdasarkan data Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, jumlah kendaraan bermotor di Jakarta mengalami penambahan sebanyak 5.500 hingga 6.000 unit ken­daraan per hari. Penambahan ini menunjukkan adanya peningkatan perjalanan lalu lintas darat di ibukota.

Melalui Shell ClubSmart, manfaat asuransi kece­lakaan diri yang diberikan oleh AXA Life Indonesia adalah berupa santunan hingga Rp 100 juta atas kejadian meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi seketika atau dalam waktu 30 hari terhitung sejak terjadinya kecelakaan.(h/trn)

Editor: Administrator

Terkini

Malaysia Memanas, UMNO Desak PM Muhyiddin Mundur

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:49 WIB

Bukan Cuma China, Varian Delta Kini Mengganas di AS

Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:55 WIB

Turki Padamkan 98 Lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Senin, 2 Agustus 2021 | 04:35 WIB

Soal Covid-19, China Tuding AS yang Salah

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:15 WIB
X