JNE Raih Penghargaan IMFYB 2015

Administrator
- Rabu, 7 Oktober 2015 | 19:38 WIB

Atas penghargaan yang diraih kali ini, M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE dalam siaran persnya Rabu (7/10) meng­ungkap­kan, “JNE mengucapkan terima kasih sebesar-besar­nya kepada seluruh pelang­gan setia yang telah mem­berikan kepercayaannya se­hingga  JNE dinobatkan sebagai  Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 kategori logistik dalam  Mar­keteers Awards.

Dengan terus me­ning­katkan kualitas pelayanan melalui kinerja maksimal, JNE juga akan terus berino­vasi mengikuti perkem­ba­ngan zaman khususnya da­lam sektor teknologi infor­masi dan komunikasi dengan mengembangkan mau pun menambahkan berbagai fa­silitas yang dapat memu­dahkan seluruh pelanggan, khususnya generasi muda saat ini dalam hal distribusi barang”.

Menjelang usianya yang ke-25 pada akhir ta­hun 20­15, JNE terus be­rupaya me­ningkatkan ku­alitas pelaya­nan kepada seluruh pelang­gan dengan melakukan ber­bagai lang­kah-langkah agar selalu menjadi andalan se­tiap konsumennya.

Upgrade dan penam­bahan fasilitas dalam tekno­logi informasi dan komu­nikasi ke depan, tidak hanya memberikan kemudahan namun juga

Benefit bagi pelanggan. JNE juga berkeinginan kuat dalam mendukung pereko­nomian nasional dengan menyediakan produk laya­nan yang akan memaksi­malkan jalur darat sehingga tidak hanya memberikan kecepatan namun juga efek­tif serta efisien dalam hal biaya pengiriman. (h/rel)

Editor: Administrator

Terkini

Calon Diplomat Ikuti Sekolah Dinas Luar Negeri

Selasa, 30 November 2021 | 17:54 WIB

156 Jiwa Meninggal Akibat Kolera di Afrika Barat

Selasa, 30 November 2021 | 13:33 WIB

Raja Salman Cari Investor dan Siap Tawarkan 160 Proyek

Senin, 29 November 2021 | 22:35 WIB
X