Sido Muncul Gelar Temu Grosir

- Jumat, 16 Oktober 2015 | 19:21 WIB

Pada pertemuan grosir kali ini, Sido Muncul menggandeng United Overseas Bank (UOB) sebagai sponsor. Acara ini akan dipandu oleh Donny Kesuma dan para grosir dihibur oleh Tantri Kotak, Oka Antara serta group lawak Bajaj. Pada kesempatan ini juga dilakukan pemutaran perdana iklan terbaru Sido Muncul produk Tolak Angin Care.

Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan, “Kegiatan ini penting dilakukan untuk menjaga hubungan baik dengan para mitra kerja, karena tanpa mereka produk-produk kami tidak akan berjalan seperti sekarang. Selain itu dengan memperkenalkan langsung produk-produk yang baru saja diluncurkan kepada para grosir, mereka akan lebih mengenal produk yang akan mereka jual”. Produk-produk tersebut adalah Tolak Linu, Tolak Angin Care, Tolak Angin Cair Bebas Gula, dan Kuku Bima Siap Minum.

Pada pertemuan ini, Sido Muncul sekaligus memperkenalkan produk-produk terbarunya yang baru saja di luncurkan beberapa waktu lalu yaitu Tolak Linu, Tolak Angin Care, Tolak Angin Cair Bebas Gula, dan Kuku Bima Energi Siap Minum, serta para bintang iklan terbaru Sido Muncul, yaitu Tantri Kotak Brand Ambassador Tolak Linu dan Oka Antara sebagai Brand Ambassador Tolak Angin Care. (h/atv/*)

Editor: Administrator

Terkini

Malaysia Memanas, UMNO Desak PM Muhyiddin Mundur

Selasa, 3 Agustus 2021 | 20:49 WIB

Bukan Cuma China, Varian Delta Kini Mengganas di AS

Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:55 WIB

Turki Padamkan 98 Lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Senin, 2 Agustus 2021 | 04:35 WIB
X