JNE 25 Tahun Merangkai Nusantara

- Jumat, 27 November 2015 | 19:56 WIB

Mohamad Feriadi, Pre­siden Direktur JNE  dalam siaran persnya Jumat (27/11) mengatakan, “Tahun ini merupakan momen isti­mewa karena  JNE telah seperempat abad melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal dist­ribusi barang.

Semangat  tagline “Con­necting Hap­piness “ terus diusung dalam kinerja pe­rusahaan dan kali ini JNE merayakan hari jadinya dengan tema “ Me­rang­kai Nusantara”. Tema tersebut meng­gambarkan seluruh upaya yang dila­kukan ada­lah un­tuk me­ningkatkan kualitas dan kapasitas pe­ngi­riman demi mewujudkan visi dan misi menjadi pe­rusahaan rantai  pasok ter­depan serta turut berperan aktif men­dukung kemajuan pere­konomian nasional de­ngan mem­beri­kan pelaya­nan terbaik ke­pada seluruh pelanggan setia JNE”.

Berdiri pada tahun 19­90, kini JNE memiliki jari­ngan lebih dari 5000 titik layanan di seluruh In­donesia, mulai dari kota besar hingga tingkat keca­matan. Perluasan jaringan pun terus dilakukan agar JNE dapat melayani hingga tingkat kelurahan. Saat ini JNE memiliki lebih dari 12 ribu karyawan dan beberapa sub unit bisnis yaitu JNE Express dan JNE Logistics serta JNE Freight.

JNE pun konsisten mem­berikan kemudahan bagi para pelanggan, antara lain: beberapa titik layanan JNE baik di pusat maupun daerah sudah beroperasi selam 24 jam setiap hari dan tetap melayani konsumen pada hari libur.

Pelayanan non stop ter­se­but masih ditambah lagi dengan produk-produk laya­nan untuk memudahkan pe­langgan seperti, PIPO (Pick Up Point)yang ter­dapat di 15 kantor cabang utama di se­luruh Indonesia yang me­nyediakan fasilitas loker penyimpanan  dan JOB (JNE Online Boo­king) yang memberikan banyak manfaat dan keun­tungan  bagi konsumen keti­ka berbelanja melalui on­line marketplace mau pun ketika melakukan proses pengiriman  langsung di gerai JNE.  Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, JNE menghadirkan JLC (JNE Loyalti Card).

Dengan meng­­gunakan JLC pelanggan akan men­dapat­kan point setiap kali ber­transaksi.

Point ini dapat ditukar dengan hadiah me­na­rik untuk setiap pe­ngi­riman yang dilakukan.

Kinerja maksimal JNE berbuah manis dengan me­ra­ih beberapa penghargaan bergengsi di tahun 2015 sebagai  perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik pilihan masyarakat. Dengan pertumbuhan peru­sahaan yang positif, lapa­ngan pekerjaan bagi para tenaga kerja potensial dari berbagai bidang terus ter­buka demi meningkatkan daya saing untuk meng­hadapi era MEA yang akan berlaku dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Ngeri, 14 Orang Tewas Efek Tersambar Petir di Pakistan

Minggu, 12 September 2021 | 21:50 WIB

Bikin Merinding, Ular Kobra 'Teror' Pemotor di India

Sabtu, 11 September 2021 | 10:02 WIB

Unik! Korea Utara Hanya Boleh Ada 15 Model Rambut Ini

Rabu, 8 September 2021 | 20:55 WIB
X