Kaca Spion Mobil Pecah, Buat Oknum Polisi Pelaku Perampokan tak Bisa Mengelak

- Selasa, 10 Mei 2016 | 17:48 WIB

SAWAHLUNTO, HALUAN -- Pecahnya kaca spion Nissan Grand Livina, mobil yang digunakan komplotan perampok bersenjata api, yang melibatkan tiga oknum kepolisian, menjadi bukti awal terpecahkannya aksi perampokan, di depan Bank Syariah Mandiri Muara Kelaban, Senin (9/5) lalu.

Dengan bukti pecahnya kaca spion itu, jajaran Polresta Sawahlunto membuat dua oknum anggota Polsek Muara Kelaban, Bripka MP dan Brigadir RI yang diduga sebagai pelaku perampokan dengan korban Silvia Antika, tidak bisa mengelak dari tuduhan perampokan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Haluan, pemeriksaan terhadap dua oknum anggota Polsek Muara Kelaban yang diduga pelaku perampokan itu, dilakukan semenjak Senin (9/5) siang hingga tengah malam.

“Kedua oknum polisi diamankan dalam pengejaran yang dilakukan dari kawasan Muara Kelaban Sawahlunto, dan berakhir di kawasan Tanah Garam Solok, dengan mengamankan dua oknum polisi berikut satu unit mobil nissan livina bernopol B 1182 SRQ dan senjata api yang digunakan pelaku,” kata Kapolres Sawahlunto, AKBP. Djoko Ananto, SIK, Selasa (10/5). (h/dil/mg-rki)

Editor: Administrator

Terkini

Innalillahi, 46 Orang Tewas akibat Banjir di India

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:35 WIB

Jamaah yang Sudah Divaksin Sinovac Dibolehkan Umrah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:10 WIB

Selama Pandemi, Kasus Bunuh Diri di Thailand Meningkat

Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:40 WIB
X