Perusahaan Ini Buka Kesempatan Keliling Dunia Gratis, Mau Coba?

- Jumat, 10 Desember 2021 | 07:15 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Insuranks, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi online membuka kesempatan bagi karyawannya untuk keliling dunia dengan menggunakan paket asuransi selama 1 tahun.

Melansir dari Travel+Leisure melalui Okezone.com, Jumat (10/12/2021), orang terpilih nantinya akan menjelajahi tujuh benua dan biaya akan ditanggung Insuranks, mulai dari akomodasi hingga aktivitas di sana. Seperti berenang bersama lumba-lumba, terjun payung, menyelam bersama hiu, terjun ke perairan Antartika, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bawa Mobil Khusus Keliling Dunia, Puluhan Turis Jerman Singgah ke Pantai Carocok

Selama perjalanan tersebut, orang yang terpilih diharapkan membuat video yang berisikan diary harian, mengambil banyak foto yang nantinya diposting melalui blog Insuranks.

Diharapkan orang tersebut bisa merinci segala sesuatu tentang perjalanan pengalaman, budaya, makanan, akomodasi, penyewaan mobil, dan, tentu saja, paket asuransi dan perusahaan yang mereka gunakan.

Baca Juga: 25 Siswa Akan Bekerja Keliling Dunia

Nantinya setiap bulan, orang tersebut akan pergi ke negara yang berbeda dan mendapatkan uang saku yang besar untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sedangkan karyawan tersebut harus memberikan atau menyediakan konten untuk Insuranks secara rutin dan berkala.

"Kalau memang ada pekerjaan impian, ini sudah pasti jadi pilihannya. Siapa yang tidak ingin berkeliling dunia, mengumpulkan pengalaman, membuat kenangan, dan dibayar untuk melakukannya? Dan ya, kami menawarkan itu," kata Ofir Sahar, CEO dan Pendiri Insuranks.com.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

X